John Mayer Gelar Tur Dunia 2019 di BSD City

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 10 Jan 2019, 13:40 WIB
[Bintang] John Mayer

Liputan6.com, Jakarta - Nama John Mayer tentunya sudah sangat tak asing lagi di kalangan pecinta musik balada seluruh dunia. Penyanyi asal Amerika Serikat itu bahkan sudah menorehkan prestasi sebagai pemenang Grammy Award sebanyak tujuh kali.

Fans John Mayer di Indonesia menjadi pihak yang beruntung tahun ini. Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) akan segera menggelar konser John Mayer di Tangerang, seperti disampaikan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Konser bertajuk John Mayer World Tour ini, akan menjadi yang pertama kalinya di Indonesia. Digelar pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, konser John Mayer ini menjadi bagian dari World Tour 2019 yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019.

Tur lalu akan berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan tiba saatnya John Mayer menghiburfans di Indonesia. Setelah dari Tanah Air, John Mayer akan terus melanjutkan turnya hingga ke Tiongkok dan Jepang.

2 of 4

Tidak Ada Pre-sale

[Bintang] John Mayer
Menjalani gaya hidup sehat memang bukan hal mudah, terlebih bagi mereka yang sudah terbiasa mengonsumsi minuman beralkohol. Tak heran jika John Mayer meras bangga lantaran bisa mengatasi itu. (AFP/Suzane Cordeiro)

Tiket konser akan dijual untuk umum mulai Jumat, 25 Januari 2019 mendatang. Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale. Untuk informasi terbaru, ikuti terus situs www.johnmayerjakarta.com.

Penyanyi yang telah tujuh kali mengantongi Grammy ini dikenal dengan banyak hits populernya, termasuk “New Light,” “Gravity,” “Love on the Weekend,” “Heartbreak Warfare,” “Daughters,” Waiting on the World to Change,” “Your Body Is A Wonderland,” dan banyak lagi.

Konser “An Evening with John Mayer” ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang karirnya dalam dunia rekaman. Tidak akan ada band atau penyanyi pembuka.

3 of 4

The Search For Everything

[Bintang] John Mayer
Perlakuan John Mayer tentu mendapat tanggapan positif dari para netizen. Ada yang mengatakan, ‘Cukup sampai disini’, adalah kunci yang tepat untuk berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. (AFP/Suzane Cordeiro)

Album terbaru John Mayer, The Search For Everything, adalah album studionya yang ketujuh. Dan album itu pun masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia) untuk yang keenam kalinya.

Beberapa album terdahulu John, misalnya, album debut Room for Squares (2002), Heavier Things (2003) dan Battle Studies (2009). Ada pula Born and Raised (2012) juga Paradise Valley (2013), pernah berada di peringkat 1 ARIA.

John Mayer, penyanyi yang juga piawai menulis lagu dan bermain gitar, sudah tercatat memenangkan tujuh GRAMMY Awards. Sebanyak tujuh kali berturut-turut ia berada di tangga nomor 1 Billboard’s Top Rock Albums dan masuk dalam 25 besar dalam jajaran Hot Rock Songs. Sejarah bagi penyanyi solo manapun.

4 of 4

Sertifikat Emas

Pada 2018, John Mayer meluncurkan “New Light” yang bersertifikat emas. Album tersebut menyelesaikan album solonya yang kedelapan sekaligus sebagai kelanjutan The Search for Everything yang sukses pada 2017.

Dalam tiga tahun berturut-turut, John Mayer menjalani tur bersama Dead & Company, tampil di hadapan lebih dari 500 ribu orang tahun ini. Ia pun membuat ‘Current Mood,’ Instagram Liveshow yang ditayangkan setiap hari Minggu.

Beberapa orang menyebut show tersebut sebagai, “Cara terbaik memulai pekan dengan semangat yang tinggi. Atau mungkin hanya itulah satu-satunya cara.”

Ini adalah Tur John Mayer pertama di Asia dan Tur John Mayer ini dipromosikan oleh TEM dan DMEASIA. Untuk mengikuti informasi lebih lanjut tentang konser, ikuti situs www.johnmayerjakarta.com atau johmayer.com.

Lanjutkan Membaca ↓