Sukses

Angela Gilsha dan Stuart Collin Mulai Berani Unjuk Kebersamaan

Belum lama ini terlihat foto kebersamaan Angela Gilsha dan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Angela Gilsha dan Stuart Collin kini sudah tidak malu-malu lagi unjuk kebersamaan. Setelah keduanya terlihat melewati perayaan tahun baru di tempat yang sama, kini pasangan selebriti tersebut kembali terlihat menikmati liburan bersama.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan di salah satu akun gosip pada Rabu (9/1/2019). Di situ, terlihat foto kebersamaan Angela Gilsha dan Stuart Collin.

"Naaah gitu dong langsung kelihatanGa usah make kode kodeanKalo ujungnya ketauan juga.MCQUEEN YAQUEEN khaaan kalo mereka pasangan.😁😁.Taon baru pacal baluKamuuu???YAQUEEN ga mau jugaaa?" tulis akun gosip tersebut pada keterangan gambar.

Selain ungahan dari akun gosip, ternyata melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (9/1/2019), Stuart Collin pun mengunggah kebersamaannya tersebut bersama Angela Gilsha. Ia menandai lokasi yang menunjukkan keberadaan mereka saat itu ada di La Brisa, Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

"Live for the moments that you cant put into words," tulis Stuart Collin pada keterangan fotonya tersebut.

Melihat hal tersebut, sejumlah warganet di kolom komentar Stuart Collin mendoakan agar dirinya dan Angela Gilsha berjodoh meskipun belum ada kejelasan tentang status mereka saat ini.

3 dari 3 halaman

Semoga Berjodoh

"Mirip, semoga kalian berjodoh 💙💚," tulis akun @wedges_murahh.

"Semoga berjodoh," tulis @jordan_sanjaya.

"Semoga jodoh,Aamiin🙏😇," ungkap akun @ deafadillasafitri.

"Mirip wajah nya.. Kali aja jodoh nanti," tulis akun @ babacutr_88 menambahkan.

(Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.