Sukses

Promo Lagu Baru Jelang Reuni, Westlife Tampil Lebih Muda

Keempat personel Westlife mempromosikan lagu barunya melalui video di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Westlife sempat menghebohkan para penggemarnya dengan mengumumkan rencana tur reuni sekaligus perayaan 20 tahun grup mereka. Bahkan, rencananya mereka akan merilis sebuah single lagi setelah delapan tahun tak berkarya.

Belum lama ini, empat personel Westlife yang terdiri dari Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan, mempromosikan single terbaru mereka, "Hello My Love".

Keempatnya mempromosikan lagu baru tersebut melalui video di media sosial, akun Twitter @westlifemusic. Uniknya, gaya mereka dalam video tersebut, terlihat segar seperti awal karier Westlife. Padahal kini usia mereka rata-rata sudah hampir kepala 4.

"Hai kami Westlife! Pantau radio besok, ada single terbaru kami, 'Hello My Love'," ujar Nicky singkat yang disusul oleh gaya kocak Shane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Antusisas

Tentunya, single baru Westlife ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Setidaknya, itulah yang terlihat dalam komentar unggahan tersebut.

"Yes!!!!!! Finally!!!!! I can’t wait !!!!" ujar @HoukesMiriam.

"Really excited to listen to the new Westlife single #HelloMyLove," tulis @MissAnnDobson2.

"Yay! Finally get to hear it can’t wait," kata @Katie89_x.

3 dari 3 halaman

Vakum Enam Tahun

Setelah enam tahun vakum dan jalan masing-masing, Westlife sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengeluarkan album baru pada Oktober 2019. Sedangkan, tur konser perayaan 20 tahun akan dimulai akhir Mei 2019.

Hal itu dikuatkan dengan unggahan Kian Egan di media sosial beberapa waktu lalu. Kian mengunggah foto yang menunjukkan dirinya, Nicky Byrne, Shane Filan, dan Mark Feehily sedang bernyanyi bersama di sebuah studio musik.

"Akhirnya terjadi, kami bernyanyi bersama kembali setelah memutuskan kembali bersama. Tahun 2019 akan jadi epic. Tidak sabar menyapa kalian semua," tulis Kian Westlife sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini