Sukses

Copot Jilbab, Nikita Mirzani Sempat Dilarang Uya Kuya

Uya Kuya masih penasaran dengan alasan Nikita Mirzani mencopot jilbabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memutuskan untuk membuka jilbabnya. Bintang film Nenek Gayung itu mengaku imannya masih lemah. Sebelum memutuskan untuk mencopot jilbabnya, Nikita sempat dilarang ileh sahabatnya, Uya Kuya.

"Gue bilang, 'Lo kenapa lepas hijab?', kata dia, 'Nanti papi, gue ceritanya'. Karena gue termasuk salah satu orang yang melarang dia buka hijab," ujar Uya Kuya, saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Meski penasaran dengan alasan Nikita Mirzani, Uya Kuya mengaku tak mau ikut campur terlalu dalam. Menurutnya, terlepas dari masalah agama, setiap orang memiliki keputusan dan cara pikirnya masing-masing.

"Ya sudah itu urusan dia sendiri kan, gue enggak berhak mencampuri. Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu, kita harus menghargai dan menghormati keputusannya," jelas Uya.

Lebih lanjut, kendati sekarang dirinya sudah jarang bertemu dengan ibu dua anak itu, Uya Kuya tetap memberi nasihat ke Nikita Mirzani. Uya pun meminta Nikita untuk bertanggung jawab dengan segala keputusan yang telah ia ambil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Melarang

"Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong 'Jangan lepas' tapi biar bagaimanapun, gue hormati keputusannya karena gue enggak bisa komentar banyak. Yang tanggung jawab sama apapun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri. Itu adalah keputusan dia," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Didukung Teman

Meski menuai berbagai macam kritikan, namun tak sedikit pula dukungan yang masuk untuk Niki. Ya, wanita berusia 32 tahun itu beruntung karena punya teman-teman artis yang selalu berada di belakang untuk mendukungnya.

"Niki kan sudah cerita terus sama dia (Ruben), telepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetap Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja mana yang tebaik. Karena kalau Niki susah, memang ada yang mau bantu?" sambungnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini