Sukses

Lindsay Lohan Ungkap Pelecehan yang Dilakukan Mantan Kekasihnya

Lindsay Lohan buka-bukaan tentang cerita masa lalunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Lindsay Lohan tentunya tak lepas dari segala sensasi yang kerap dibuatnya. Mulai dari kegemarannya berpesta dan minum alkohol, Lindsay juga pernah terjerat kasus obat-obatan terlarang dan skandal seks.

Pada 2014 lalu, In Touch mempublikasikan foto secarik kertas berisi daftar nama 36 orang pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan. Karena berbagai kontroversi itulah, kariernya semakin meredup hingga wajahnya jarang muncul di layar kaca.

Namun seiring berjalannya waktu, kehidupan Lindsay Lohan berangsur-angsur membaik. Kini ia sudah berhasil mengalahkan rasa kecanduannya pada pesta dan alkohol.

Beberapa tahun belakangan, Lindsay Lohan bahkan mulai aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Seiring dengan namanya yang mulai membaik, mantan bintang Disney ini akhirnya mendapat tawaran untuk membintangi acara reality show bertajuk Lindsay Lohan’s Beach Club.

Yang lebih menariknya lagi, proses syuting dilakukan di Pantai Mykonos, tempat di mana Lindsay pernah menjadi korban kekerasan oleh sang mantan, Egor Tarabasov. Karena itulah bintang asal Amerika Serikat ini baru saja menjalani wawancara dengan Variety.

Ditanya soal masa lalunya, bintang Mean Girls ini mengungkap cerita kelam tersebut. Lindsay mengaku pernah dipukul dan dilecehkan di depan banyak orang oleh mantan kekasihnya.

"Aku sempat dipukul dan dilecehkan secara fisik di pantai dan di depan banyak orang, dua kali. Kemudian di rumahku, dan syukurlah ada seorang anak yang melihatku dan menelepon polisi," kata Lindsay Lohan.

"Sebenarnya aku malu karena orang lain melihat kejadian itu, namun itu bukanlah hal penting untuk dibicarakan. Itu adalah hal yang pernah terjadi padaku, dan aku berhasil menemukan cara untuk mengatasinya sendiri. Momen yang memuaskan buatku adalah ketika aku akhirnya membeli pantai itu," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilik Kelab Malam

Ketika ditanya lebih lanjut soal acara reality show terbarunya, Lindsay pun menyampaikan, "Ku rasa sangat jelas kalau ini bukanlah acara yang akan mengikuti gerak-gerikku setiap menit. Ini tentang bisnis yang aku jalankan. Rasanya berbeda, karena aku yang menulis sendiri naskahnya. Aku tak punya hal yang harus disembunyikan. Jika dulu aku sering pergi ke klub malam, sekarang aku adalah pemiliknya."

3 dari 3 halaman

Rindu Akting

Meski sudah berubah haluan menjadi bintang reality show, rupanya Lindsay masih berkeinginan untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris. Lewat wawancara ini, ia menyampaikan kerinduannya pada lokasi syuting.

"Ya, tentu saja (aku masih ingin jadi aktris). Aku jatuh cinta pada dunia akting. Itu adalah passion-ku. Tapi aku juga suka berada di balik layar. Jika aku tidak syuting, aku harus menjadi se-kreatif mungkin. Aku enggak bisa duduk diam dan tak melakukan apa-apa," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini