Sukses

Sempat Terpuruk, Aan Story Bangkit Lagi Berkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Aan Story merasa beruntung bia bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi jatuh bangun itu biasa bagi seseorang dalam melakoni pekerjaan atau bisnis (usaha) apapun. Hal itulah yang dialami oleh produser beberapa artis terkenal, Aan Story. Kini, dirinya kembali survive di Jakarta setelah sekian lama sempat terpuruk. 

Aan Story dikenal sebagai sosok anak muda yang sukses. Dia sempat membuat Rumah Kece Management dan pemilik label Musik Kece. Obsesinya ingin mengembangkan musik kekinian dari talent muda.

Karena itu, Aan Story blak-blakan tak bisa mengesampingkan dua sosok atau pasangan artis muda yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena jasa keduanya lah Aan Story bisa bangkit. Di tengah mengalami keterpurukan, dia direkrut untuk membantu bisnis Raffi Ahmad.

"Aku nggak kepengin dibilang kacang lupa kulitnya. Jadi, aku harus ngomong apa adanya, tentu soal kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aku bisa kembali bangkit, ya atas pertolongannya. Kasih aku motivasi sekaligus inspirasi," ujar Aan Story dalam wawancara khusus , belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit

Dikisahkan Aan Story, setelah ikut membantu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tepat di awal Januari 2018 lalu dirinya bisa kembali bangkit. Kisahnya itu pun dapat diikuti lewat laman Instagram @aanstory, sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Aan Story mengaku ingat betul apa yang pernah diucapkan Raffi dan Gigi. Bahkan dirinya diminta jangan mendengarkan ungkapan nyinyir orang lain. "Sudah, ikhlasin saja, diemin aja. Lo fokus dan bantuin gue aja. Duit lo pasti lebih banyak wkwkwkwkwkwk," tulis @aanstory lagi.

 

3 dari 3 halaman

Beruntung

Setelah setahun menjalani bisnis bersama dengan Raffi Ahmad, Aan Story mengaku sangat beruntung. Pada faktanya, sia juga bisa membuktikan kepada orang-orang yang pernah merendahkannya. Sekarang bisa  hidup lebih sukses daripada mereka. 

"Kalau aku hanya bisa menyebut bahwa di tahun 2018 merupakan moment terbaik. Aku menyayangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kita ini bertiga Aquarius yang jenius dan ambisius," pungkas Aan Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini