Sukses

Capek Hubungan Jarak Jauh, Alasan Aura Kasih Menikah dengan Eryck Amaral

Aura Kasih menikah secara siri terlebih dahulu di Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih telah menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara. Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan sakral dan kekeluargaan. 

Meski begitu, mungkin tak banyak yang tahu sebenarnya Aura Kasih dan Eryck Amaral telah menikah secara siri terlebih dahulu. Mereka telah menikah secara agama pada September 2018 di Bangkok, Thailand. 

Sederhana saja, keduanya memutuskan untuk menikah karena Eryck Amaral telah mantap memperistri Aura Kasih dan ingin memiliki keturunan dari wanita berdarah Sunda tersebut. 

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari ini. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," kata Aura Kasih dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

"Tapi aku pikir ya sudah nikah aja. Cuma kalau aku angkut semua teman saudaraku ke Bangkok mahal ya. Kebetulan ada juga teman di sana," Aura Kasih menyambung pernyataan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Non Muslim

Diutarakan Aura Kasih, prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan setelah Eryck Amaral berpindah keyakinan. Ya, sebelumnya Eryck adalah seorang non muslim. 

"Ada satu guru ngaji yang aku ajak (ke Bangkok).  Ya aku tanya bisa nggak sih nikah secara agama dulu.  'Bisa dia mau masuk Islam enggak' mau. Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu, baru belajar," papar artis sekaligus penyanyi itu. 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Hamil

Sementara itu, Aura Kasih juga memberi kabar bahagia bahwa saat ini ia hamil muda, sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Jadi, keinginan Eryck untuk memiliki anak bakal terwujud. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini