Sukses

Ustaz Arifin Ilham Juga Akan Dibesuk Prabowo Subianto

Prabowo Subianto juga diagendakan akan membesuk Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham masih terbaring di kamar perawatan Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Meski dalam perawatan, ustaz Arifin Ilham masih menerima tamu yang ingin menjenguk dan mendoakannya secara langsung.

Tercatat, sejumlah tokoh sudah menyambangi penceramah yang lekat dengan ajakan berzikir itu.

Salah satunya, Presiden Joko Widodo (Jokowi). Secara mendadak, Jokowi menyambangi paviliun Kencana, tempat ustaz Arifin Ilham, menjalani perawatan pada Rabu (9/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Subianto

Prabowo Subianto juga dijadwalkan membesuk ustaz Arifin Ilham. Kepastian soal kedatangan Prabowo Subianto menjenguk pimpinan Majelis Az Zikra tersebut diungkapkan politikus Partai Gerindra, Habiburokhman.

Namun demikian, Habiburokhman tak membeberkan secara detail pukul berapa capres nomor urut 02 itu akan datang.

"Saya sudah bicara dengan pak Prabowo semalam, insya Allah beliau hari ini besuk. Saya enggak tahu jamnya ya, tapi yang jelas hari ini, sebelum malam," katanya di RSCM, Jakarta, Rabu (9/1/2018).

Dia mengatakan, Prabowo baru menyempatkan diri untuk membesuk hari ini lantaran baru saja pulang dari Palu. "Karena kan baru pulang dari Palu, semalam jam 8 malam baru pulang, enggak etis juga kan besuk malam-malam," tandas dia. (Ady Anugrahadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini