Sukses

Sempat Tawaf di Tanah Suci, Maia Estianty Tak Henti Ucap Rasa Syukur

Maia Estianty pergi ke Tanah Suci bersama kedua putranya sejak Sabtu (5/1/2019) lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty beserta kedua putranya, Ahmad Al Ghazali yang sering disapa Al, dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul, saat ini sedang melakukan ibadah umrah di Tanah Suci.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun tembang "Teman Tapi Mesra" itu pergi ke Tanah Suci bersama kedua putranya sejak Sabtu (5/1/2019) lalu. Di unggahannya kala itu, Maia Estianty terlihat berpose di dalam pesawat dengan kedua putranya, Al dan Dul.

Foto tersebut disertai keterangan yang bertuliskan doa serta ucapan terima kasih Maia kepada sang suami, Irwan Danny Mussry, karena telah mengizinkannya pergi ke Tanah Suci.

"Bismillah...Mohon doa, akan berangkat umroh... Ke Medinah dahulu.... Bye Indonesia... Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat. Amin... @alghazali7@duljaelani Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry (I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah)#maiaestianty #diarymaia #umrah #umroh#alghazali #duljaelani #happyfamily#semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty pada akun media sosialnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Kebersamaan

Sesampainya di Tanah Suci, Maia Estianty selalu memperlihatkan momen kebersamaan dengan kedua putranya di akun media sosial miliknya. Dari unggahannya itu, ibu dari tiga anak ini juga tak henti-hentinya mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya.

Seperti yang terlihat dari unggahannya pada Minggu (6/1/2019), dengan pose tertunduk, Maia Estianty menuliskan keterangan foto dengan mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat menginjakkan kaki di tanah kelahiran sang Nabi.

"Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina) ... Disini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika....#ootd by : @aleabecollection #photo taken by : @melly_goeslaw #medina #madinah #umrah #umroh#maiaestianty #diarymaia #happywife#semakintuasemakinbahagia," ungkap Maia Estianti.

3 dari 3 halaman

Syukur Tiada Henti

Berikutnya, Maia Estianty menunggah momen saat dirinya beserta Al dan Dul telah selesai melakukan ibadah tawaf. Di keterangan foto tersebut, istri dari Irwan Danny Mussry itu mengungkapkan rasa syukurnya yang tiada henti.

"Mengabadikan moment setelah tawaf... Alhamdulillah.... Tak henti2 bersyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak2ku kemari untuk beribadah.... Alhamdulillah Ya Allah.. Nikmat mana yang engkau dustakan? Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi....Amin Yaa Rabb...#umroh #tawaf#semakintuasemakinbahagia#maiaestianty #diarymaia #happyfamily#happymoment #candid #selfie #alghazali#duljaelani #keluargaharjonosigit #kabba," tulis Maia Estianty.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.