Sukses

Lihat Video Irfan Hakim Pulang Umrah, Warganet Tersentuh

Irfan Hakim berangkat umrah sendirian, tanpa ditemani keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Irfan Hakim beberapa waktu lalu melewati pergantian tahun barunya dengan melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Keberangkatannya pada Minggu (30/12/2018) lalu itu hanya dilakukan seorang diri. Ia tak mengajak sang istri, Della Sabrina Indah Putri, dan keempat anaknya Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan si bungsu Chafidz Djalu Hakim.

Setelah melakukan ibadah selama sembilan hari, akhirnya Irfan Hakim pulang ke Tanah Air pada Senin (7/1/2019). Melalui akun Instagram-nya, bapak empat anak tersebut mengunggah foto dirinya saat berada di dalam pesawat.

"Alhamdulillaaah....Semua dilancarkan. Perjalanan maupun ibadah nya..Time to go back home...Bismillaaah..." tulis Irfan Hakim sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Dipeluk

Kepulangan presenter kondang tersebut nampaknya begitu dinantikan oleh keluarganya. Hal ini terlihat dari unggahan video Irfan pada Selasa (8/1/2019). Di awal video, istri Irfan Hakim beserta keempat anaknya telah menunggu kehadirannya di area kedatangan bandara.

Saat Irfan Hakim muncul, anaknya yang bernama Chafidz Djalu Hakim langsung menghampiri dan memeluk erat dirinya, begitu pula dengan istri serta ketiga putrinya.

"Ketika menunggu ayah pulang...." tulis presenter kondang berusia 43 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Melihat unggahan video tersebut, banyak warganet yang mengaku ikut terbawa perasaan dan mendoakan agar keluarga dari presenter kondang itu selalu bahagia.

"MasyaAllah kok sedih ya pas dgrin lagunya,,jadi Baper saya,,semoga keluarga kak Irfan selalu menjadi sakinah mawadah warahmah,,," tulis @madina_food081906569199.

"Masyaa Allah.. Nangis liatnya.. Smga selalu diberi kebahagiaan.. Samawa kak @irfanhakim75," tulis pengguna akun @titanikhansyah.

"Sampe berkaca2...semoga keluarga ini selalu diberkahi hidup nya oleh ALLAH sehat selalu dan rukun selalu," ungkap pemilik akun @eliyarosita. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini