Sukses

Manajer Artis VA Minta Jane Shalimar Tidak Bicara Hukum

Lidya selaku manajer artis VA memberikan imbauan kepada Jane Shalimar untuk tidak masuk ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar diketahui memang dekat dengan artis VA yang saat ini diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Jane Shalimar begitu setia mendampingi artis VA selama menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Bahkan, Jane Shalimar menjadikan dirinya sendiri sebagai jaminan agar artis VA dibebaskan. Namun, Lidya selaku manajer artis VA memberikan imbauan kepada Jane Shalimar untuk tidak masuk ke ranah hukum.

Lidya menganggap ada yang lebih layak membahas hal tersebut dalam kasus artis VA ini.

"Saya memang bilang, Jane jangan mengomentari masalah hukum. Karena, apakah Jane tahu masalah hukum? Seperti saya yang tidak tahu. Kalau salah ngomong, memutarbalikkan fakta, saya tidak mau," kata manajer artis VA saat dihubungi pada Rabu (9/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Baru

Lidya khawatir apabila ada kesalahan yang disampaikan Jane Shalimar justru menjadi masalah baru bagi artis VA. Meski begitu, di luar itu semua ia tetap berterima kasih kepada Jane Shalimar atas segala bantuannya selama ini untuk artis VA.

"Semua ini lagi berjalan prosesnya, jangan sampai melebar ke mana-mana dan menimbulkan masalah baru. Saya tidak mengecilkan Jane Shalimar. Saya amat sangat berterima kasih dengan Jane yang sudah ada di garda terdepan sebagai sahabat yang mau membantu," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Orang Hukum

Namun sekali lagi, untuk yang berkaitan dengan hukum, Lidya meminta agar yang berkepentingan saja yang berbicara, "saya tidak pernah tidak mengucapkan terima kasih (kepada Jane). Cuman kan ini kalau berbicara masalah hukum, biarkanlah orang yang mengerti hukum berbicara," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.