Sukses

Tiket Presale Konser Kodaline Dijual Hari Ini, Harga Mulai Rp 500 Ribu

Ini bukan pertama kalinya Kodaline menyambangi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kodaline akan menghibur penggemarnya di Tanah Air. Mereka bakal menggelar konser bertajuk "Politics of Living Tour" di Istora Senayan Jakarta, pada 1 Maret 2019 mendatang.

Kodaline pernah beberapa kali tampil di Indonesia, tapi ini merupakan konser perdana mereka di Tanah Air. Jadi konser ini merupakan kesempatan berharga bagi penggemar Indonesia untuk menikmati langsung musikalitas mereka.

"Selama ini Kodaline sempat beberapa kali manggung di Indonesia, tapi belum pernah mengadakan konser solonya, maka ini akan jadi kesempatan berharga untuk menyaksikan kodaline," tutur JS Pratomo selaku promotor dalam keterangan tertulisnya.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan konser Kodaline, penjualan tiket presale sudah dimulai pada hari ini, Rabu (9/1/2019). Pada periode ini, penonton bisa mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah dari harga normal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Rp 500 Ribu

Tiket presale dapat dibeli secara online melalui partner resmi acara ini, Tiket.com dan Blibli.com pada Rabu pukul 10.00 pagi WIB dan hanya berlangsung sampai dengan pukul 00.00 WIB.

Tiket presale Kodaline dijual mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1,1 juta dan dibagi ke dalam tujuh kelas yaitu: Tribune 1, Tribune 2, Festival A, Festival B, VIP 1, VIP Floor, dan VIP 2.

3 dari 3 halaman

Pernah Belusukan di Jakarta

Kodaline adalah band asal Irlandia yang dikenal lewat lagu-lagunya yang bertajuk "High Hopes", "All I Want", dan "Shed A Tear". Band ini juga pernah membuat videoklip lagu mereka yang bertajuk "Ready to Change", dengan cara belusukan ke pasar dan gang-gang di Jakarta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini