Sukses

Kata Manajer Artis VA, Pengacara Zakir Rasyidi Bukan Mengundurkan Diri

Muhammad Zakir Rasyidi menyebut bahwa pernyataan artis VA bertentangan dengan hati nuraninya sebagai pengacara.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Muhammad Zakir Rasyidi yang semula mendampingi artis VA untuk kasus dugaan prostitusi, menyatakan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum artis VA. Hal tersebut disampaikan langsung kepada wartawan pada Selasa (8/1/2019).

Sang pengacara menyebut bahwa pernyataan artis VA bertentangan dengan hati nuraninya sebagai pengacara. Untuk itu, ia memutuskan untuk tidak lagi mendampingi artis VA dalam kasus ini.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka," ungkap Muhammad Zakir Rasyidin kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

"Bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran. Dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicabut

Namun dari pernyataan manajer artis VA, Lidya, justru sebaliknya. Artis VA-lah yang mencabut kuasa Muhammad Zakir Rasyidi sebagai pengacaranya.

"Setahu saya dicabut," kata sang manajer saat dihubungi pada Rabu (9/1/2019).

3 dari 3 halaman

Terserah

Kendati demikian, Lidya enggan mempermasalahkan pengakuan Zakir Rasyidi yang berbeda, "Ya, kalau dia (Zakir) ngomong seperti itu ya terserah aja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini