Sukses

Ustaz Arifin Ilham Dijenguk Presiden Jokowi, Anak Sulung Malah Disindir

Istri Alvin Faiz, Larissa Chou, mengunggah potret Ustaz Arifin Ilham tengah bersama Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa hari lalu, Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Hal ini turut menuai empati dari sejumlah tokoh ternama.

Kabar Ustaz Arifin Ilham tengah sakit secara cepat menyebar ke seluruh penjuru negeri. Bahkan, Presiden Joko Widodo alias Jokowi ikut menjenguk sang ulama pada hari ini, Rabu (9/1/2019).

Istri Alvin Faiz, Larissa Chou, mengunggah potret mertuanya tengah bersama Presiden Jokowi di Instagram Stories-nya. Mengenakan kemeja putih, orang nomor satu di Tanah Air itu tampak menggenggam tangan Ustaz Arifin Ilham.

Terbaring lemah di rumah sakit, tubuh Ustaz Arifin Ilham terlihat kurus. Dengan selang infus yang terpasang di tangannya, dai kondang itu tampak sedang berkomunikasi hangat dengan Presiden Jokowi sambil berpegangan tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geram

Sebelumnya, Alvin Faiz sempat mengunggah potret kebersamaan keluarganya bersama Sandiaga Uno di kamar rawat ustaz. Namun, ia tak mengunggah foto Presiden Jokowi saat menjenguk sang ayah hari ini.

Hal ini turut disambung-sambungkan ke ranah politik oleh warganet. Alvin Faiz kesal dengan sejumlah komentar warganet yang menyindirnya. Melalui Instagram Stories, anak sulung Ustaz Arifin Ilham itu menjelaskan kejadian sebenarnya.

Sadar ga, foto/video yang saya upload itu cuma yang ada sayanya disitu? Kalo saya ga disitu saya ga upload. Pak Jokowi tadi malam harusnya jenguk abi dan seharusnya saya yang dampingin pak jokowi, tapi setelah melihat sikon akhirnya gak jadi tadi malam,” tulis Alvin Faiz.

Selain itu, Alvin Faiz berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Baginya, doa sangat berarti untuk kesembuhan sang ayah tercinta.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Melalui Instagram, Presiden Jokowi mengunggah foto dirinya tengah bersama Ustaz Arifin Ilham. Ia mengajak warganet untuk mendoakan kesembuhan sang ulama.

Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta,” tulis Presiden Jokowi di Instagram.

Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin,” sambung Presiden Jokowi.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini