Sukses

Ustaz Arifin Ilham Dibesuk Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo membesuk ustaz Arifin Ilham yang kini sedang dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham masih dirawat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sejak dirawat karena sakit yang dideritanya, pimpinan Majelis Az-Zikra ini sudah dibesuk banyak orang.

Pembesuk ustaz Arifin Ilham berasal dari berbagai kalangan. Di ranah selebriti, Ada Arie Untung dan Teuku Wisnu. 

Sementara, tokoh nasional seperti Kapolri Tito Karnavian, Sandiaga Uno hingga KH Ma'ruf Amin juga ikut menjenguk dan mendoakan kesembuhan ustaz Arifin Ilham.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga ikut membesuk pendakwah yang lekat dengan ajakannya untuk berzikir itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendadak

Kedatangan orang nomer satu tersebut begitu mendadak. Jokowi tiba di RSCM sekira pukul 08.07 menumpangi Mercedes-Benz hitam dengan nomor polisi B1197 RFS. Tampak ia mengenakan kemeja andalan lengan panjang berwarna putih.

Tak berbicara kepada awak media, Jokowi langsung memasuki ke dalam rumah sakit ke lantai 7, ruang kencana tempat Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan. Sekitar 13 menit berada di dalam. Jokowi langsung meninggalkan lokasi.

 

3 dari 3 halaman

Menuju Istana Negara

Usai menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Jokowi langsung menuju Istana Negara untuk melantik Kepala BNPB yang baru Letjen Doni Monardo.

Setelah pelantikan, ia mendoakan Arifin segera pulih. "Iya tadi pagi-pagi (jenguk Ustaz Arifin Ilham)," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta.

"Ya kita semua masyarakat berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat Allah SWT. Dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiah kepada kita," ungkapnya. (Ady Anugrahadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini