Sukses

Liburan di Eropa, Titi Kamal Resah saat Anak Makan Salju

Setelah Jerman, Titi Kamal dan keluarga berkunjung ke negara di benua Eropa lainnya seperti Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono beserta kedua buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, nampaknya masih menikmati liburan tahun barunya. Setelah Jerman, Titi Kamal dan keluarga berkunjung ke negara di benua Eropa lainnya seperti Swiss.

Selama Liburan, Titi Kamal selalu memperlihatkan momen yang dilaluinya ke akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dari unggahan hari ini, Rabu (9/1/2019). Melalui akun media sosialnya tersebut, Titi Kamal mengunggah video yang memperlihatkan tingkah laku putra keduanya, Kai Attar Sugiono, yang memakan butiran salju.

Di video tersebut Kai Attar Sugiono yang sedang terduduk, terlihat menyuapkan butiran salju ke dalam mulutnya. Menyadari tingkah anaknya, Titi Kamal mencoba melarangnya namun sang anak malah menangis.

"No. no... no... no Kai. Nangis...," kata Titi Kamal satelah melarang anaknya dengan perlahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keresahan

Menuju detik terakhir pada video berdurasi singkat tersebut, Titi Kamal kembali melarang Kai Attar Sugiono yang mencoba memakan salju untuk kedua kalinya.

"Eh Kai, no..no..no... Kai. Dimakan terus saljunya sama Kai," ujar Titi Kamal.

Di keterangan video itu, Titi Kamal pun menuliskan keresahannya melihat tingkah laku Kai Attar Sugiono yang suka memakan salju.

"Akhirnya dimakan juga tu salju sama Kai ☃️ga bs meleng dikit mamanya. Heran, perasaan dingin banget kenapa malah dimakan huhu. Jalan2 ke hutan 😍 @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono#kaiattarsugiono #arjunazayansugiono & Tinka sepupu Juna . #cutebaby#1yearoldbaby #switzerland Lipmatte @kamaliabeauty Fresh Orange," tulis Titi Kamal di akun Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Menggemaskan

Melihat hal itu, sejumlah warganet berkomentar bahwa tingkah laku putra kedua dari Titi Kamal dan Christian Sugiono tersebut sangat lucu serta menggemaskan.

"Lucu bangat baby Kai sayang..," tulis pemilik akun @flora_salim.

"Kay kenapa kamu gemes banget😔 pengen gigit aku😭 usap2 perut siapa tau gemesnya kaya kai. cekatannya kaya kai. Duh😍," tulis pengguna akun @sriayufitriyani.

"Ya ampuunnn kaaiiiii 😍😍😍😍 gemesshhhhh meshh messhh 😘😘 gk kedinginan sm sekli km nak 😄😄😄 anak km sayang .. Sm abang juna 😘😘" ungkap akun @ ayraputrytuban " Hehehe... lucunya adek Kai... 😘😘," @naylamirza.2014 menambahkan.

4 dari 4 halaman

Seperti Menyontek saat Ujian

Di unggahan sebelumnya, Titi Kamal pun memperlihatkan tingkah anak keduanya yang memakan salju secara diam-diam.

Pada keterangan videonya tersebut, istri dari Christian Sugiono itu menuliskan tingkah laku anaknya yang memakan salju seperti orang yang diam-diam menyontek saat ujian.

"Lah dia celingak celinguk mau makanin es, dikira ga ada yg liat kali ya, gayanya kayak mau nyontek dikelas😵 pura2 gatau hahahah ada ajaa ni baby lawak Kai pertama kali ngerasain salju❄️❄️ @kaiattarsugiono#kaiattarsugiono #switzerland," tulis Titi Kamal menjelaskan.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.