Sukses

Aa Gym Beberkan Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menjenguk Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym meminta masyarakat Indonesia meluangkan waktu sejenak untuk mendoakan kesembuhan ustaz Arifin Ilham.

Hal itu diungkapkan Aa Gym saat menjenguk ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2018).

"Aa harapkan masyarakat Indonesia ikut mendoakan beliau karena setiap doa pasti di dengar Allah," kata Aa Gym seusai menjenguk ustaz Arifin Ilham.

Aa Gym bersama dengan rombongan membesuk Ustaz Arifin Ilham. Dia menceritakan, ustaz Arifin Ilham tidak banyak berbicara karena membutuhkan banyak istirahat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memeluk dan Menciumi

"Saya baru menengok beliau. Beliau tidak bisa berkata banyak. Saya hanya memeluk dan menciumi beliau,"ucap dia.

Aa Gym menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah perhatian terhadap Ustaz Arifin Ilham. Dia berharap dengan banyaknya masyarakat yang peduli dengan mendoakan, Ustaz Arifin Ilham segera diberikan kesembuhan.

"Mudah-mudahan Allah yang maha melihat mendengar doa tersebut. Karena Allah mendengar di manapun hamba-Nya berdoa. Yang penting tulus mendoakan," ucap dia.

 

3 dari 3 halaman

Ladang Amal

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang sedang diberikan ujian berupa sakit. Semoga tetap berbaik sangka kepada Allah. Sebab, tidaklah Allah menciptakan sakit kecuali pasti mengandung kebaikan bagi yang sakit.

"Semoga sakit ini bagi kita mengambil hikmah dan setidaknya menjadi ladang amal untuk kita mendoakan beliau. Sekali lagi terima kasih," tandas dia mendoakan Ustaz Arifin Ilham. (Ady Anugrahadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.