Ini Kabar Terbaru Mischa Chandrawinata Setelah Putus dari Jessica Mila

Oleh Liputan6.com pada 09 Jan 2019, 11:52 WIB
[Bintang] Jessica Mila - Mischa Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Mischa Chandrawinata dikenal sebagai aktor film, model dan juga bintang iklan. Mischa Chandrawinata merupakan saudara kembar dari Marcel Chandrawinata yang berprofesi sama dengannya. Ia juga adik dari mantan putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata.

Pria kelahiran Jerman, 29 Maret 1987 itu, pernah berperan dalam film layar lebar, Apa Artinya Cinta?, dan Inikah Rasanya (2005). Dan juga pernah bermain di sinetron Pangeran Penggoda (2006). Mischa yang pernah dinobatkan sebagai runner up Mr. Young Indonesia Celebrity oleh Yayasan Indonesia Pageant pada 2006 itu juga pernah membintangi FTV, Pembantuku Kekasihku (2007) dan 1001 Kisah (2007).

Aktor Indonesia Mischa Chandrawinata sedang hangat diperbincangkan publik lantaran berita putusnya hubungan asmaranya dengan aktris cantik Jessica Mila. Pasangan selebritis Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata sempat jadi idola remaja karena kisah cinta mereka yang begitu manis dan romantis.

Namun belum lama ini beredar rumor tentang kandasnya hubungan mereka. Hal itu diperkuat dengan beredarnya foto Jessica Milla bersama pria lain di media sosial. Foto tersebut sempat mengejutkan fans kedua selebritis ini. Pasalnya sebelum ini, Jessica dan Mischa sempat dirumorkan akan mengikat kisah cinta mereka ke jenjang yang lebih serius. Ketika dikonfirmasi langsung ke Cepi selaku manajer Jessica Mila, ia membenarkan kabar tersebut.

"Jessica Mila sudah putus dengan Mischa," kata Cepi saat dihubungi oleh Liputan6.com, Senin (1/10/2018).

2 of 4

Alasan Kandasnya Hubungan

Jessica Mila
Mesranya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata bikin warganet terharu. [foto: instagram/mischach]

Setelah cukup lama diam, akhirnya Jessica Mila angkat bicara mengenai kandasnya jalinan asmara mereka. Bintang film Mata Batin 2 ini mengaku sepakat untuk putus secara baik-baik. 

"Aku selalu kalau putus itu baik-baik. Enggak pernah ada masalah, terus selalu aku mau memulai hubungan baik-baik, dan selesai baik-baik," ungkap Jessica Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Walau sempat galau di awal, namun Jessica Mila merasa bersyukur putus dari Mischa Chandrawinata. Pasalnya, ia mendapat banyak pelajaran dari setiap lembaran asmara yang pernah dijalani dengan Mischa

"Menurut aku walaupun hubungan itu sudah selesai, aku yakin banyak hal positif yang bisa kita ambil sebagai pelajaran. Aku bersyukur banget banyak hal yang bisa aku pelajari dari hubungan aku (dengan Mischa)," tuturnya.

Hubungan Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila pun masih tetap terjalin baik hingga sekarang. "Kalau kontak-kontakan sih terakhir pas aku ulang tahun dia masih ucapkan kok. Aku masih (komunikasi), aku selalu berteman sama siapapun yang pernah pacaran dengan aku," jelas Jessica Mila.

3 of 4

Jessica Sempat Galau

Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, Jessica Mila mengaku sempat galau ketika awal-awal putus dari Mischa Chandrawinata. Namun perasaan galau itu sudah hilang seiring berjalannya waktu.

"Enggak tahu ya, move on itu gimana sih? kalau misalnya galau sih sudah enggak, hehehe," ucap Jessica Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Sementara itu, hubungan asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila telah berakhir. Kini, Mischa pun sedang menikmati masa-masa kesendirian. Ia belum terpikir untuk menjalin hubungan kembali dengan seorang wanita.

"Belum ada, cuma gue lebih menikmati apa yang gue punya sendiri," ujar Mischa Chandrawinata seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com. 

Menjalani kehidupan sebagai seorang pria lajang membantu Mischa untuk mulai lebih bisa menghargai diri sendiri. Dia juga ingin menjalani kehidupan lebih santai dengan menjadi seorang jomblo.

"Enggak pernah ngerasa kesepian karena kita harus bahagia dengan diri kita sendiri, daripada kita dapat happy dari orang lain," kata Mischa Chandrawinata.

Mischa yakin ada rencana yang lebih indah di balik putusnya jalinan asmara dengan Jessica Mila. Dia sangat percaya bahwa kehidupannya di dunia sepenuhnya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. 

"Gue percaya rencana-Nya lebih besar. Jadi biarkan Dia yang bekerja dan gue menjalani saja," ucapnya.

Putus dari Jessica Mila tak membuat hubungan Mischa makin merenggang. Kini keduanya malah semakin dekat meski layaknya teman. Mereka juga menjalani kehidupan masing-masing dengan bahagia.

"Masih berteman dan tetap berteman. Yang penting kita sama-sama bahagia. Dia dengan kehidupan dia dan gue dengan kehidupan gue sendiri." jelas Mischa.

4 of 4

Mischa Chandrawinata Belum Dapat Pengganti

Tak mau terus berkutat dalam kesedihan, adik Nadine Chandrawinata ini memilih untuk menikmati hidupnya dan mulai self-love. Walaupun kenyataannya hingga kini ia belum juga menemukan tambatan hati yang baru.

"Pengganti sih sekarang nggak ada. Cuma gue lebih menikmati dengan apa yang gue punya sendiri. Belajar untuk bisa menghargai diri sendiri lagi juga dan lebih appreciate life dan enjoy the ride aja sih," ungkap Mischa Chandrawinata seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com.

 

Reporter: Afifah Cinthia Pasha

Lanjutkan Membaca ↓