Hari Ini, Tiket Presale Konser Kodaline di Jakarta Mulai Dijual

Oleh Liputan6.com pada 09 Jan 2019, 12:40 WIB
Diperbarui 09 Jan 2019, 12:40 WIB
kodaline di Jakarta
Perbesar
Kodaline (Sumber: YouTube/ KodalineVEVO)

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Kodaline baru saja disambut kabar gembira. Mulai hari ini, Rabu (9/1/2019), tiket konser band beraliran rock ini sudah bisa dipesan. Konser tunggal bertajuk Politics of Living Tour itu akan digelar di Istora Senayan Jakarta, pada 1 Maret 2019 mendatang.

Istimewanya, ini akan menjadi konser tunggal pertama Kodaline di Indonesia. Sebelumnya, band asal Irlandia ini pernah manggung di Indonesia namun bukan dalam rangka konser tunggal.

"Selama ini Kodaline sempat beberapa kali manggung di Indonesia, tapi belum pernah mengadakan konser solonya, maka ini akan jadi kesempatan berharga untuk menyaksikan Kodaline. Jadi, konser tunggal Kodaline kali ini pasti akan terasa sangat berharga buat para fans Kodaline yang sudah rindu menikmati alunan lagu-lagu dari band asal Irlandia ini," ucap JS Pratomo sebagai Founder Teras Konser.

Para penggemar Kodaline harus bersiap-siap untuk berebut tiket presale yang mulai dijual sejak hari ini. Hal ini karena tiket presale akan dijual dengan harga lebih murah dalam jumlah dan waktu yang terbatas.

2 dari 2 halaman

Dapat Dibeli Secara Online

[Fimela] Kodaline
Perbesar
Kodaline. (Foto: rte.ie)

Pada periode presale ini, tiket presale dapat dibeli secara online melalui official ticketing partner, tiket.com dan blibli.com pada pukul 10.00 pagi WIB. Penjualan hanya berlangsung sampai dengan pukul 00.00 WIB, sehingga kesempatan ini tidak boleh sampai terlewatkan.

Tiket presale Kodaline dibanderol mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1,1 juta dan dibagi ke dalam 7 kelas yaitu: Tribune 1, Tribune 2, Festival A, Festival B, VIP 1, VIP Floor, dan VIP 2.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Tiket Presale Konser Kodaline
Perbesar
Pengumuman tiket presale konser Kodaline. (Instagram.com/kodaline)
Lanjutkan Membaca ↓