Sukses

Fans Masih Penasaran soal Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink

Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink diketahui publik sejak media lokal Dispatch mengumumkannya pada 1 Januari 2019.

Liputan6.com, Seoul - Kai EXO tak bisa lagi menyembunyikan hubungan asmaranya dengan Jennie Blackpink. Saat ini, jutaan pasang mata menanti kelanjutan cerita cinta mereka.

Hubungan Kai EXO dan Jennie Blackpink diketahui publik sejak media lokal Dispatch mengumumkannya pada 1 Januari 2019. Melansir laman Koreaboo, setelah itu pihak agensi Jennie Blackpink, YG Entertaiment mengatakan bahwa mereka tak menyadari jika artisnya telah berpacaran dengan Kai.

Lebih lanjut mereka mengatakan tengah melakukan proses konfirmasi terkait kabar tersebut. Tak lama setelah pernyataan dari YG keluar, agensi Kai EXO, SM Entertaiment menyebut jika artisnya memang benar berpacaran dengan Jennie.

"Kai dan Jennie saling menyukai satu sama lain," ujar perwakilan SM Entertaiment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi Awal Berkencan

Usai hubungan keduanya dikonfirmasi, berbagai spekulasi publik mengenai tanda-tanda hubungan cinta mereka pun muncul. Pertama adalah soal foto yang diunggah Kai dan Jennie pada 3 Oktober 2018 lalu, saat mereka berada di Paris.

Selanjutnya adalah video viral di mana Jennie Blackpink terlihat mendekati Kai di sebuah acara musik. Pemandangan itu pun kemudian dianggap menjadi tanda bahwa keduanya memang sudah berpacaran.

 

3 dari 3 halaman

Nama Anjing Peliharaan

Tak sampai di situ, para penggemar pun terus mencari tahu tentang hubungan mereka dan menyebut bahwa anjing peliharaan Jennie Blackpink diberi nama Kai. Hal itu kabarnya dilakukan Jennie karena ia begitu mengagumi sosok Kai sejak sebelum debut.

Menilik wawancara sebelum hubungan keduanya mencuat, Kai ternyata memenuhi kriteria pria yang diinginkan Jennie, yaitu seorang yang bersemangat, dan menyelami kariernya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini