Sukses

Jatuh Sakit, Ustaz Arifin Ilham Didoakan Habib Rizieq

Sahabat dari berbagai kalangan datang menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat dinyatakan sembuh dari kanker nasofaring dan kanker kelenjar getah bening, Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit. Keadaan ini tentu membuat banyak orang merasa cemas.

Sebagai bentuk kepedulian, sahabat dari berbagai kalangan datang menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Mulai dari politikus, ulama, juga kalangan artis.

Kabar sakitnya Arifin Ilham rupanya telah sampai ke telinga ketua Front Pembela Islam, Habib Rizieq. Dari Arab Saudi, Habib Rizieq ikut mendoakan kesembuhan sang dai kondang.

"Alhamdulillah tadi abi juga sudah didoakan Habib Rizieq lewat telepon. Intinya minta doanya teman-teman," imbuh anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz di Instagram Stories-nya, Selasa (8/1/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Waktu Istirahat

Sementara itu, Alvin Faiz juga mengabarkan bahwa untuk sementara ayahnya tidak bisa dijenguk. Ini bertujuan agar sang ayah bisa mendapat waktu istirahat yang cukup.

"Untuk teman-teman yang mau jenguk, dengan berat hati kami menolak. Karena kondisi Abi sekarang sedang butuh istirahat," kata Alvin Faiz.

3 dari 3 halaman

Meminta Doa

Tak lupa, ia juga meminta doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz berharap kesehatan ayahnya bisa kembali stabil seperti sedia kala.

"Abi sekarang sedang butuh istirahat. Jadi kami minta doanya semoga penyakitnya diangkat, kembali disembuhkan, kembali disehatkan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini