Sarah Azhari Sering Dikira Kakak Beradik dengan Anaknya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Jan 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2019, 08:00 WIB
Sarah Azhari
Perbesar
Sarah Azhari bersama anaknya Albany Ray

Liputan6.com, Jakarta Albany Ray, putra sulung Sarah Azhari sudah menginjak usia remaja. Saat ini Albany berusia 18 tahun dan baru saja menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas di Amerika Serikat. 

Hubungan antara Sarah Azhari dan Albany Ray pun terbilang sangat dekat. Saking dekatnya, banyak orang yang menyangka hubungan mereka adalah kakak beradik, apalagi keduanya memiliki wajah mirip. 

"Tanggapan orang-orang paling dia adik saya. Kaya kemarin gitu saya lagi nyalon ada yang bilang 'Anaknya gimana kabarnya udah gede kali ya?' cerita Sarah Azhari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2018).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dikira

Sarah Azhari
Perbesar
Sarah Azhari bersama putranya, Albany ray [foto: instagram/fdphotography90]

Padahal, Albany Ray juga berada di salon tersebut bersama sang ibu. Namun, tak ada yang menyangka bahwa remaja berhidung mancung itu adalah anak Sarah Azhari.  

"Itu anak saya, saya bilang, 'Ah ko sudah gede banget' gitu mungkin karena sudah lama enggak ngelihat jadi kadang-kadang orang kaget bingung gitu. Yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba sudah gede seperti ini," jelasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kehidupan Pribadi

Sarah Azhari
Perbesar
Sarah Azhari dan Albany Ray (instagram: @sazarita)

Lebih lanjut, Albany Ray juga sering bercerita kepada Sarah Azhari tentang kehidupan pribadinya, termasuk soal percintaan. Sedari kecil, adik Ayu Azhari ini tampaknya sudah membiasakan sang anak untuk terbuka dengan orangtua. 

"Kadang-kadang saya tanya dekat sama siapa gitu, kadang-kadang ya dia cerita gitu, ini, ini, ini tapi dia bilang sejauh ini enggak pernah pacaran," papar Sarah Azhari. 

Lanjutkan Membaca ↓