Sukses

Sarah Azhari Sering Dikira Kakak Beradik dengan Anaknya

Sarah Azhari mengaku sangat dekat dengan anaknya itu.

Liputan6.com, Jakarta Albany Ray, putra sulung Sarah Azhari sudah menginjak usia remaja. Saat ini Albany berusia 18 tahun dan baru saja menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas di Amerika Serikat. 

Hubungan antara Sarah Azhari dan Albany Ray pun terbilang sangat dekat. Saking dekatnya, banyak orang yang menyangka hubungan mereka adalah kakak beradik, apalagi keduanya memiliki wajah mirip. 

"Tanggapan orang-orang paling dia adik saya. Kaya kemarin gitu saya lagi nyalon ada yang bilang 'Anaknya gimana kabarnya udah gede kali ya?' cerita Sarah Azhari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira

Padahal, Albany Ray juga berada di salon tersebut bersama sang ibu. Namun, tak ada yang menyangka bahwa remaja berhidung mancung itu adalah anak Sarah Azhari.  

"Itu anak saya, saya bilang, 'Ah ko sudah gede banget' gitu mungkin karena sudah lama enggak ngelihat jadi kadang-kadang orang kaget bingung gitu. Yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba sudah gede seperti ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Kehidupan Pribadi

Lebih lanjut, Albany Ray juga sering bercerita kepada Sarah Azhari tentang kehidupan pribadinya, termasuk soal percintaan. Sedari kecil, adik Ayu Azhari ini tampaknya sudah membiasakan sang anak untuk terbuka dengan orangtua. 

"Kadang-kadang saya tanya dekat sama siapa gitu, kadang-kadang ya dia cerita gitu, ini, ini, ini tapi dia bilang sejauh ini enggak pernah pacaran," papar Sarah Azhari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.