Sukses

Tak Berani Pulang ke Rumah, Artis VA Belum Butuh Psikiater

Tersandung kasus dugaan prostitusi online, artis VA hingga kini tak berani pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Tersandung kasus dugaan prostitusi online, artis VA hingga kini tak berani pulang ke rumah. Meski sudah di Jakarta, ia menginap di kediaman adik sahabatnya, Jane Shalimar.

Jane berharap artis VA bisa istirahat, dan menenangkan diri di sana. Ia tak sendiri, artis VA ditemani asisten serta adik Jane.

Sementara, Jane Shalimar menjadi perantara artis VA dengan pihak keluarga.

"Pihak keluarga menghubungi aku, karena artis VA kan sekarang enggak pegang handphone. Karena handphone-nya masih penyitaan kepolisian kan untuk pemeriksaan. Jadi otomatis saya bilang sama ayahnya kalau mau menghubungi VA ke saya saja. Saya udah kasih HP saya satu buat dia untuk bisa dihubungi sama ayahnya," kata Jane, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Butuh Psikiater

Jane menegaskan status artis VA saat ini sebagai saksi yang akan menjalani pemeriksaan tambahan pada Kamis mendatang dengan didampingi kuasa hukum. saat ini, artis VA sedang dalam masa down, tapi menurut Jane masih belum perlu penanganan psikiater.

"So far enggak. Belum. Gimana mau diketemuin sama psikiater, wong ketemu orang lain aja dia masih panik, masih kebingungan. Jadi mungkin saya lebih ke yang ngajak dia ngobrol. Terus dia kan biasanya ceria, ini cuman diem aja. Bener-bener mental breakdown gitu," cerita Jane Shalimar.

 

3 dari 3 halaman

Panik

Diakui ibu satu anak ini, artis VA masih panik bila mendengar suara handphone.

"Terus ada yg nelepon ke handphone-ku aja nih dia langsung, 'Siapa tuh, siapa tuh?'. Jadi dia kayak orang yang (panik) 'Siapa tuh, siapa tuh yang nelpon?' gitu nanya-nanya mulu. 'Enggak, bukan ini kan handphone saya, bukan nomor yang saya kasih ke daddy' gitu. Jadi kayak gitu-gitu," lanjutnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.