Sukses

Felly Eks Cherrybelle Melahirkan Anak Pertama

Felly Eks Cherrybelle tak kuasa menahan haru atas kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Cherrybelle, Felly Young sedang berbahagia. Pasalnya, dia baru saja melahirkan anak pertama. Felly eks Cherrybelle melahirkan pada 7 Januari 2019 kemarin.

Felly eks Cherrybelle yang juga istri dari komposer Mario Kacang mengunggah foto anak mereka. Mereka pun tak kuasa menahan rasa harunya itu, apalagi setelah penantiannya cukup lama akhirnya bisa memiliki anak.

"Puji Tuhan. Penantian panjang kami. Buah hati kami tercinta @mariokacang," tulis Felly eks Cherrybelle dalam unggahannya.

Sama halnya dengan Felly eks Cherrybelle, Mario Kacang juga mengungkap rasa kebahagiaan tersebut. "Puji Tuhan telah lahir dengan sehat buah hati gw & @fellyyoung21. Terima kasih semua doa yang sudah dikirimkan, I'm so blessed. Ga bisa ngomong apa-apa lagi, bahagia banget!!! Selamat datang hidup baru,' ucap Mario.

Kini Mario dan Felly telah menjadi orangtua. Miliki anak merupakan anugerah tersendiri. Tentu saja ini menjadi momen terindah bagi pasangan yang menikah di bulan Februari lalu itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Saking senangnya Mario pun sampai bingung harus berkata apa. Sekaan tak ada kata yang bisa mewakili rasa bahagianya itu.

"Sebagai penulis dan pencipta lagu, gw ahli banget menulis dan merangkai kata. Tapi kali ini gw bener-bener ga bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mewakili apa isi hati gw," ujar Mario.

 

3 dari 3 halaman

Terimakasih

Yang ingin ia utarakan yakni rasa terimakasihnya pada Tuhan, atas semua limpahan nikmat yang diberikan. Ia pun tak mau menyiakan apa yang telah Tuhan beri padanya. Tak lupa ia pun ucapkan terima kasih pada semua yang telah berikan selamat pada kelahiran anak pertama mereka.

"Jutaan kata berlalu lalang di kepala, dan yang comes out lagi-lagi adalah: Terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk anugerah terindah ini, untuk malaikat-MU ini, untuk Kasih-MU yang tak berkesudahan, Amin! Terima kasih juga teman-teman semua untuk doa-doanya di post sebelum ini. You guys are amazing. Now, saatnya gw bilang: Welcome BABY ODT," ungkap Mario Kacang.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.