Sukses

Robert De Niro Anggap Donald Trump Bencana Bagi Negara

Robert De Niro sama sekali tak gentar untuk melawan Donald Trump.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump punya semakin banyak memiliki haters. Termasuk dari kalangan artis yang nama-namanya sudah tak asing, mulai dari Madonna sampai Chrissy Teigen.

Dari sekian banyak nama, Robert De Niro menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Aktor senior satu ini sama sekali tak gentar untuk melawan Donald Trump. Ia telah berulang kali menyuarakan kritik pedasnya, begitu juga kali ini.

Seperti dilansir dari Us Magazine, Robert De Niro baru saja mengatakan bahwa Donald Trump adalah orang yang rasis. Hal ini secara terang-terangan disampaikannya secara langsung kepada The Guardian, belum lama ini.

"Aku semakin tua sekarang, dan aku merasa sangat kecewa dengan semua ini. Ketika kamu melihat orang seperti dia (Trump) jadi presiden, aku merasa, 'Baiklah, oke, mari kita lihat apa yang dia lakukan, mungkin dia bakal berubah'. Namun ternyata malah makin parah," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bencana Bagi Negara

Ia pun menambahkan, "Itu menunjukkan padaku kalau dia benar-benar rasis. Kupikir karena dia orang New York, dia bisa memahami perbedaan dalam kota ini, namun dia justru jauh lebih buruk dari bayanganku, benar-benar buruk. Ini sangat memalukan. Ini adalah bencana bagi negara ini."

Lebih lanjut, De Niro mengaku bahwa ia adalah ayah dari enam orang anak yang kepribadiannya berbeda-beda.

"Salah satu anakku ada yang gay, dan dia khawatir akan diperlakukan buruk," pungkasnya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini