Sukses

Disinggung Soal Pernikahan, Hilda Vitria Ngamuk di Medsos

Seorang warganet menyinggung pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan terlihat pada wajah Hilda Vitria selama ia berlibur ke Jepang bersama Billy Syahputra. Beberapa unggahan di media sosial memperlihatkan itu semua.

Termasuk dalam foto yang diunggah sendiri oleh Hilda Vitria. Pada akhir pekan lalu, Hilda memamerkan foto dirinya saat sedang berada di hamparan salju. "Brrrrrrrrrrr...ahhhhhhhhhhh," tulisnya singkat dalam keterangan foto di akun Instagram @hvkhildavitriakhan, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Sebuah komentar berisi masukan pun disampaikan oleh warganet di hari yang sama, "Mba kamu sebenernya cantik lho... Alangkah baiknya kecantikan disyukuri, dibantu baik hatinya juga..."

Tak disangka, komentar halus tersebut malah ditimpali oleh komentar dari warganet lainnya yang menyinggung pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, "Coba klw selesaikan dulu pernikahaannyA,baru jln sm billy mungkin gk dibully netizen ,kasian c aku mah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Pitam

Komentar tersebut, langsung membuat Hilda Vitria naik pitam. Ia pun menyampaikan komentar balasan dengan kalimat yang sangat panjang.

"Yg di buly kan sy bukk, bukan anda, kenapa anda yg repot yaaa?? Mending urus suami gih buu cari bahan masakan apa kek buat nyenengin suami . gk usah urus hidup orang," ujar Hilda yang dilanjutkan dengan melontarkan kalimat tajam kepada warganet tersebut.

Meskipun begitu, Hilda Vitria tetap meminta maaf kepada warganet tersebut meskipun disampaikan dengan gaya yang pedas.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Maaf ya bu mulut sy tajem . seharus nya sblm ibu komentarin saya ,mending ibu ngaca dulu deh. sy walaupun julid juga ttp minta maaf kan," Hilda mengakhiri komentarnya diselingi emotikon tawa.

Meskipun, dibalas dengan kalimat yang tajam, warganet tersebut tetap menanggapi kalimat yang dilontarkan Hilda dengan santai.

"Tahan emosi cin, saya kan gk bilang miris say sm km, saya kasian,jgn ampe dibuly , tajem saya koment saya, klw itu tajem, jgn tersinggung saya minta maaf," sahutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini