Sukses

Memilukan, Ini Alasan Ayahanda Tak Dampingi Artis VA

Jane Shalimar adalah satu-satunya sahabat yang setia mendampingi artis VA selama menjalani pemeriksaan kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar adalah satu-satunya sahabat yang setia mendampingi artis VA selama menjalani pemeriksaan kasus prostitusi online. Bahkan, hingga dibebaskan oleh kepolisian, keluarga artis VA tak kunjung datang.

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya, mengapa ayahanda artis VA tak terlihat mendampingi. Dalam sebuah kesempatan, Jane Shalimar pun menjawab pertanyaan ini.

Ayahanda artis VA rupanya merasa tak sanggup menghadapi kenyataan bahwa anaknya terlibat kasus prostitusi. Akhirnya Jane Shalimar-lah yang diutus untuk mendampingi VA.

"Saya minta daddy-nya ke sana (Surabaya), tapi daddy-nya enggak sanggup. Dia bilang 'Tolong jangan saya, saya bisa mati mendadak,'. Akhirnya jam 12 saya berangkat. Saya koordinasi dengan kuasa hukum," ucap Jane Shalimar, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Dan saat pertama kali melihat kondisi artis VA, Jane Shalimar pun terkejut. Sahabat baiknya itu tampak begitu memprihatinkan.

"Terus dia cuma kaget, dia kayak mastiin, bener nih. Dia naruh kepalanya di bahu saya, pinggang saya ditarik, dia nangis. Saya bilang, sudah jangan sedih, kamu enggak sendirian, nanti akan didampingi. Kamu tenangi diri dulu," ungkap Jane.

 

3 dari 3 halaman

Lupakan Masa Lalu

Meski sempat terlibat perseteruan di masa lalu, Jane Shalimar tak ingin lagi mengingat permasalahan itu. Karena saat ini yang sangat dibutuhkan artis VA adalah kehadiran orang terdekatnya.

"Buat saya tuh memberikan support sebagai teman saat kesusahan itu kewajiban seseorang," ucap wanita berhijab tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini