Sukses

Mengapa Suami Melanie Putria Absen di Sidang Cerai Perdana?

Angga dan Melanie Putria sepakat untuk bercerai dan menggunakan satu kuasa hukum dalam perceraian ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengajukan gugatan cerai pada 23 November 2018, akhirnya Melanie Putria menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019). Beragendakan mediasi, Melanie Putria hadir ditemani dua kuasa hukumnya, Indah Dewi Yani dan Arif Gunawan.

Namun sayangnya, dalam sidang cerai perdana ini, sang suami, Angga, tak bisa hadir. ‎Ketidakhadiran vokalis band Maliq & D'essentials ini lantaran ia ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kalau ketidakhadiran, karena kesibukan Beliau (Angga)," kata Indah yang juga kuasa hukum Angga.

Meski Angga tidak hadir, tapi mediasi tetap berjalan. Sebab Angga dan Melanie Putria sepakat untuk bercerai dan menggunakan satu kuasa hukum dalam perceraian ini.

"Bahwa memang Melanie dan Angga secara dewasa sudah sepakat, secara baik-baik berpisah," tutur Indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agenda Sidang Selanjutnya

‎Rencananya sidang lanjutan akan berlangsung dua pekan lagi, tepatnya 22 Januari 2019 dengan agenda saksi dan pembuktian.

"Besok agendanya pembuktian dan saksi," kata Indah.

3 dari 3 halaman

Delapan Tahun Menikah

Seperti diketahui, Melanie Putria dan Angga Puradiredja sudah menikah selama delapan tahun sejak 7 Maret 2010 . Dari pernikahan mereka, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini