Sukses

Sahila Hisyam Deg-degan jadi Siluman Ular

Sahila Hisyam mengaku takut dengan binatang ular.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Sahila Hisyam mendapatkan peran sebagai siluman ular. Sudah dipastikan jika dirinya akan sering beradegan dengan menggunakan properti binatang ular. Padahal, artis yang sering bermain dalam banyak FTV ini sangat takut dengan ular.

Name mask begitu, Sahila Hisyam tetap berusaha tampil profesional. Dengan dukungan kru-kru dan artis lainnya, dirinya pun menerima tantangan peran ini.

"Ini tantangan banget buat aku, karena aku kan jadi siluman ular. Biasanya kan aku perannya yang drama, santai. Ini tuh tantangannya seperti syuting di episode-episode awal tuh lebih ke aku harus membayangkan nangis, bener-bener nangis tapi gara-gara ditiupin suling. Suling yang buat ngusir ular, dan itu susah banget," ujar Sahila Hisyam ditemui di sela-sela syukuran dan nonton bareng serial drama Siluman Ular di kawaan Cibubur, Jawa Barat, Senin (7/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasihan

Beradegan dengan binatang ular diakui oleh Sahila Hisyam membuat dirinya mengetahui kondisi seekor ular. Bukannya menjadi berani, Sahila pun mengakui jika dirinya menjadi lebih takut untuk bertemu ular.

"Karena kan aku emang takut sama ular, dan kesini-kesininya tuh aku kasihan sama ular. Karena aku lihat ular itu dijadikan properti kan. Aku tuh ngerasain kalau ular dimasukin karung dan dikeluarin lagi jadi kayak kelihatan kalau dia lagi capek. Gimana tuh dia disuruh gerak, disuruh kepalanya berdiri, kadang nggk mau, kelihatan banget kalau dia lelah. Makin ke sini itu aku nggak berani pegang ular, apalagi kobra," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Berbeda dari sinetron fiksi yang pernah ada. Serial yang disutradarai Amin Ishaq ini hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Serial yang diangkat dari cerita rakyat India itu dipercaya akan mendapat perhatian penonton setianya. Alasannya, selain dibintangi para pemain muda berbakat, juga memiliki cerita yang kuat serta penuh adegan mengharukan dan percintaan.

Selain Sahila Hisyam, artis lain seperti Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah dan aktris senior Minanti Atmanegara turut meramaikan sinetron tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.