Sukses

Psikologis Terguncang, Artis VA Panik Bertemu Orang

Artis VA disarankan untuk bertemu dengan psikiater.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi rupanya berdampak buruk pada psikologis artis VA. Menurut pengakuan sahabatnya, Jane Shalimar, saat ini psikis artis VA benar-benar terguncang.  

Jane Shalimar menyebut bahwa artis VA kini takut bertemu dengan orang-orang, terlebih kepada yang tidak dia kenal. Untuk itu, saat ini Jane Shalimar masih berupaya memulihkan psikologis sahabatnya itu.

"Ketemu orang lain aja dia masih panik, masih kebingungan. Jadi mungkin saya lebih ke yang ngajak dia ngobrol, banyak ngajak ngobrol. Terus dia kan biasanya ceria, ini cuma diam aja," imbuh Jane Shalimar, saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2018).

Tak hanya takut saat bertemu dengan orang luar, mendengar dering hand phone saja ia merasa panik. Dengan penuh kesabaran, Jane Shalimar berusaha menenangkan artis VA.

"Mental breakdown benar-benar breakdown gitu. Terus ada yang nelpon ke handphoneku aja nih dia langsung 'siapa tuh, siapa tuh?' jadi dia kayak orang yang (panik) 'siapa tuh, siapa tuh yang nelpon?' gitu nanya-nanya mulu," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Psikiater

"Jadi gitu nanya-nanya mulu. Terus saya bilang, 'Enggak, bukan, ini kan hand phone saya,' gitu. Jadi kayak gitu-gitu. Kemudian saya sangat mengertilah keadaannya tuh," ia menyambung pernyataan. 

Meski mentalnya mengalami guncangan, namun Jane Shalimar belum terpikir membawa artis VA untuk berkonsultasi ke psikiater. "So far enggak, belum, gimana mau diketemuin sama psikiater, wong ketemu orang lain aja dia masih panik," tandasnya. 

Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, artis VA telah kembali ke Jakarta pada Senin (7/1/2019) sore. Saat ini artis VA menenangkan diri di rumah keluarga Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini