Sukses

Rami Malek Menang Golden Globe Awards 2019, Raline Shah Ajak Foto Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Rami Malek sukses membuat publik terpana berkat aktingnya sebagai mendiang Freddie Mercury, vokalis band Queen yang legendaris dalam film Bohemian Rhapsody. Film tersebut bahkan membuat Rami Malek meraih piala Golden Globe Awards 2019.

Pujian diberikan kepada Rami atas dedikasinya dalam memerankan sosok Freddie Mercury. Sebelumnya, tak sedikit yang menganggap aktingnya layak mendapatkan piala Oscar untuk Best Actor. Paling tidak pengakuan itu sudah diberikan melalui Golden Globe Awards 2019, ajang penghargaan film yang tak kalah bergengsi dengan Academy Awards atau Piala Oscar.

Golden Globe Awards 2019 digelar pada Minggu malam (6/1/2019) waktu setempat atau Senin pagi WIB. Di acara yang ditunggu para pecinta film itu, Rami Malek berhasil membawa pulang Best Performance by an Actor in a Motion Picture — Drama berkat Bohemian Rhapsody yang juga berhasil menjadi Best Picture (Drama).

Setelah berhasil menjadi salah satu Aktor Terbaik, nama Rami Malek pun langsung menjadi trending topic dunia di Twitter, begitu juga dengan Google Trend Indonesia. Sebagian besar setuju gelar tersebut jatuh ke tangan Rami Malek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberi Apresiasi

"Terima kasih Freddie Mercury sudah memberiku kebahagiaan dalam hidupku. Aku mencintaimu, kau pria yang indah. Ini untukmu dan berkat kamu, gorgeous," kata Rami saat menerima penghargaannya.

Salah satu yang turut bahagia dengan penghargaan tersebut adalah selebriti cantik Indonesia, Raline Shah. Ia pun memamerkan fotonya dengan Rami Malek sembari memberikan apresiasi kepada sang aktor.

3 dari 3 halaman

Tidak Perlu Diragukan

"Kemenangan epik di Golden Globes untuk Rami Malek sebagai Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody. Keunggulan yang tidak perlu diragukan," kata Raline melalui keterangan fotonya.

Selamat buat Rami! Kira-kira, apakah ke depannya Raline Shah bakal beradu akting dengan Rami Malek ya?

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini