Sukses

Rilis I'm OK, iKON Berjaya di Tangga Lagu iTunes Dunia

Ternyata tak hanya lagu I'm OK, iKON juga meraih pencapaian bagus untuk album mereka.

Seoul - Grup iKON baru saja merilis lagu bertajuk "I'm OK" pada Senin (7/1/2019) lalu, pukul 18.00 waktu setempat. Ternyata, materi baru ini langsung membawa iKON ke puncak tangga lagu iTunes dunia.

Dilansir dari Soompi, pada pagi ini, lagu yang ditulis oleh dua membernya, yakni B.I dan Bobby iKON ini memuncaki chart iTunes di 12 negara.

Negara-negara tersebut di antaranya adalah di Malaysia, Arab Saudi, Singapura Vietnam, dan Filipina.

Ternyata tak hanya lagu "I'm OK", iKON juga meraih pencapaian bagus untuk album mereka yang bertajuk New Kids Repackage: The New Kids ini.

Simak juga berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjaya di Tangga Lagu

New Kids Repackage: The New Kids berhasil duduk di puncak chart iTunes Top Album setidaknya di tujuh negara berbeda. Grup asuhan YG Entertainment ini juga berhasil memuncaki tiga chart iTunes di Jepang, yakni untuk chart Top K-pop Album, Top K-pop Songs, dan Top Pop Songs.

Sebagai tambahan, videoklip "I'm OK juga berhasil menjadi nomor 1 di situs musik Tiongkok populer, di chart QQ K-Pop Music Video.

3 dari 3 halaman

Pencapaian iKON

Keberhasilan ini, seakan melengkapi pencapaian iKON yang baru saja menyelesaikan konser encore bertajuk "iKON Continue Tour Encore in Seoul" sebelum merilis album terbarunya ini. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini