Sukses

Jane Shalimar Ungkap Keberadaan Artis VA Saat Ini

Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, artis VA telah kembali ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, artis VA telah kembali ke Jakarta pada Senin (7/1/2019) sore. Ia pulang didampingi oleh sahabatnya, Jane Shalimar.

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya, di mana keberadaan artis VA saat ini. Bukan kembali ke rumahnya, artis VA rupanya masih menenangkan diri di rumah keluarga Jane Shalimar.

"Di rumah adik aku, sekarang lagi aku suruh istirahat di rumah adik. Supaya dia lebih tenang, setidaknya bisa menenangkan diri dulu sementara waktu," imbuh Jane Shalimar, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2018).

Selain ditemani oleh adi Jane Shalimar, artis VA juga ditemani oleh asisten pribadinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agar Tenang

Jane Shalimar berharap kehadiran orang terdekat dapat sedikit menenangkan hati artis berusia 27 tahun itu.

"Di rumah ada adik aku. Asistennya kan juga sudah datang. Dari jam 8 pagi tuh sudah standby di rumah. Yang penting dia dikelilingi oleh orang-orang yang dia kenal nih. Itu aja," jelas wanita berhijab itu.

 

3 dari 3 halaman

Ayahanda Artis VA

Tentunya Jane Shalimar juga sudah mengabari ayahanda artis VA tentang kondisi dan keberadaan anaknya saat ini. "Pihak keluarga menghubungi aku, karena VA kan sekarang enggak pegang handphone, karena masih disita," terangnya.

"Otomatis saya bilang sama ayahnya kalau mau menghubungi VA ke saya saja. Saya sudah kasih handphone saya satu buat dia untuk bisa dihubungi sama ayahnya," tandas Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini