Sukses

Song Hye Kyo - Park Bo Gum Ciuman di Encounter, Warganet Teringat Song Joong Ki

Warganet memuji adegan ciuman Park Bo gum - Song Hye Kyo di drama Encounter.

Liputan6.com, Seoul - Para penonton setia serial drama Korea Encounter mungkin ramai-ramai bersorak saat episode terbaru serial ini ditayangkan beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Jin Hyeok (Park Bo Gum) akhirnya mengutarakan rasa cintanya kepada Soo Hyun (Song Hye Kyo).

Tak hanya itu, dalam episode Encounter tersebut pasangan ini akhirnya berciuman, dengan saling memeluk mesra. Yang lebih romantis, adegan ini terjadi di balkon hotel, di bawah langit malam Kuba.

Para penonton yang menyaksikan adegan romantis ini pun langsung bereaksi. Tak sedikit yang ikut baper karena adegan di Encounter ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adegan Ciuman Terbaik

Dilansir dari Pannchoa, Selasa (8/1/2019), lewat forum Pann, tak sedikit warganet Korea Selatan yang memuji adegan ini.

"Ini adegan ciuman terbaik yang pernah kulihat," kata seorang warganet.

"Park Bo Gum membuat hatiku bergetar... Emosi dan cerita yang digabung menjadi satu dalam adegan ciuman mesra ini membuatnya terlihat begitu seksi dan menggoda. Aku terpukau," tutur warganet lain.

3 dari 3 halaman

Perasaan Song Joong Ki

Di Twitter, warganet mancanegara juga memuji adegan ini. Bahkan tak sedikit yang langsung membayangkan perasaan Song Joong Ki bila melihat adegan ini.

"Gila, adegan ciuman Hye Kyo dan Bogum bagus banget. Bagus banget sampai aku langsung memikirkan bagaimana reaksi Joongki," tutur @vividpaisley.

"Omg aku baru lihat adegan ciuman Bogum dan Hyekyo....Aku tahu ini hanya pekerjaan, tapi bagaimana ya perasaan Joongki?" kata @dannytwts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini