Cerita Teuku Wisnu dan Arie Untung Jenguk Ustaz Arifin Ilham

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Jan 2019, 11:20 WIB
Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Sempat dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening, Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit. Kabar ini disampaikan oleh putra Arifin Ilham, Alvin Faiz.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat," tulis putra Ustaz Arifin Ilham dalam keterangan foto di Instagram, Senin (7/1/2019) sore.

Deretan figur publik pun menjenguk sang ulama. Mengintip media sosial, Instagram, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak menjenguk Ustaz Arifin Ilham di rumah sakit. Tak hanya sang gubernur, beberapa selebriti juga ikut mengunjungi rumah sakit tempat sang ulama dirawat.

Salah satunya adalah Arie Untung. Di Instagram-nya, presenter kondang ini mengunggah foto dirinya bersama beberapa kerabat serta keluarga Ustaz Arifin Ilham, sedang berada di kamar rumah sakit.

2 of 3

Menginspirasi

Ustaz Arifin Ilham
Arie Untung dan Teuku Wisnu menjenguk Ustaz Arifin Ilham. (Instagram @ariekuntung)

"Mohon doanya... Guru yg selalu menginspirasi dng zikirnya. Yg selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu Kita. Sempat sedih beliau Berhalangan mengisi @hijrahfest tahun lalu, karena masalah kesehatan. Qadarullah, bertemu lagi dan msh tetap tersenyum... Mohon doanya teman2 untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham. Beliau masih dibutuhkan banyak orang. #masyaallahtabarakallah," ia menuliskan dalam keterangan fotonya.

Menemani Arie Untung, selebriti lain yang ikut menjenguk Ustaz Arifin Ilham adalah Teuku Wisnu. Ia tampak dalam foto yang diunggah Arie Untung dan mengunggahnya kembali di akun Instagram miliknya.

Rangkaian kalimat puitis berisi doa pun disampaikan oleh Teuku Wisnu untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

3 of 3

Guru Terbaik

Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)
Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

"DOA UNTUK AYAHANDA. Beliau adalah salah satu ayahanda, ustadz dan sekaligus guru terbaik di Indonesia. Perangainya santun, pemaaf, dan nasihatnya meneduhkan. Dalam sakitnya, beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya," tulisnya.

"Sebagai sesama muslim, sudah kewajiban kita untuk menjenguk & mendoakan Ayahanda. Bismillah, semoga segala sakit yang beliau rasa menjadi sebaik-baik pengugur dosa. Dan kita doakan bersama teman-teman, semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin...," ia melanjutkan.

Lanjutkan Membaca ↓