Sukses

Baekhyun EXO Sebal Agenda Liburannya Diganggu Sasaeng

Setiap orang tentu ingin menikmati hidup dan melindungi privasinya, termasuk selebriti Korea, Baekhyun EXO.

Liputan6.com, Gangnam - Baekhyun EXO tak dapat membendung rasa kesalnya terhadap penggemar fanatik (sasaeng).

Belum lama ini, sebuah video menunjukkan Baekhyun merasa tak nyaman saat dirinya diikuti oleh para penggemar fanatiknya. Melansir laman Koreaboo, hal itu terjadi saat Baekhyun berada di bandara.

Saat dikelilingi penggemar, main vocal grup EXO ini pu meminta agar dirinya diberikan ruang untuk melangkah. Namun, mereka terus mengikuti Baekhyun EXO dan tak memberikannya ruang.

Seiring dengan beredarnya video tersebut, penggemar menemukan alasan mengapa Baekhyun dikerubuti saat dirinya hendak berlibur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disebarkan

Menurut mereka, seorang sasaeng menyebarkan informasi pribadi Baekhyun EXO, serta rincian penerbangannya.

Menariknya, Baekhyun pun mengetahui hal tersebut dan meminta mereka yang menyebarkan informasi pribadinya untuk keluar dan menunjukkan diri.

 

3 dari 3 halaman

Kesal

"Apakah benar menjual informasi orang lain seperti ini?" tulis Baekhyun lewat akun Twitter resminya @B_hundred_Hyun.

Ini bukanlah kali pertama Baekhyun bersuara menantang sasaeng. Sebelumnya, dia juga pernah melakukan hal yang sama karena tak suka dengan prilaku mereka, yang dianggap telah merugikan privasinya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.