Pertama Kali Pegang Salju, Pengasuh Anak Nagita Slavina Bikin Iri

Oleh Liputan6.com pada 08 Jan 2019, 10:20 WIB
Diperbarui 10 Jan 2019, 10:13 WIB
[Bintang] Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala, tak pernah menyangka bisa bekerja di rumah anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun mengungkap pengalaman harunya bisa menjadi pengasuh anak selebritas papan atas tersebut.

Lala tak henti bersyukur diajak berpergian ke luar negeri dan luar kota oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Termasuk liburan akhir tahun yang belum lama ini dirasakannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk memboyong Lala berlibur ke Jepang. Ia tak pernah membayangkan bisa menginjakkan kaki di Negeri Sakura tersebut. Lala pun menceritakan pengalaman pertamanya memegang salju. 

"Hari pertama aku pegang dan liat salju secara langsung, GX pernah kebayang sejak kecil q bisa ke sini, Alhamdulillah walaupun q bukan dari keluarga yang berada, walaupun q cuma kerja ikut bos tpi q bersyukur," tulis Lala, Senin 7 Januari 2019.

2 of 3

Bersyukur

Wanita asal Lampung ini sangat bersyukur dia bisa melakukan hal yang diwujudkan setelah bekerja bersama Raffi dan Gigi. Mulai dari liburan, naik pesawat sampai makanan enak yang di kampung halamannya tidak tersedia.

"Alhamdulillah q bisa ngerasain naik pesawat,naik mobil mewah, pergi keluar negri, keluar kota , makan - makan yang gak ada d daerah q, serta bertemu orang2 hebat dan masih banyak lagi lain nya.#makasihbosq @raffinagita1717 #alhamdulilahð#makbuyaq #jelmalampung#waykanan#kotabumilom#negriagung#kotabumijembatgantung#tiyuhq," tutupnya.

3 of 3

Bikin Iri

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Foto: instagram.com/raffinagita1717)

Unggahan Lala pun membuat iri warganet yang melihatnya. Tak sedikit dari netizen menilai Lala beruntung mendapatkan majikan seperti Raffi dan Gigi.

"Beruntung ya mbk @shela_lala," tulis akun @ervianareva.

"Alhamdulilah onty lala sukses selalu bnyk bersyukur bsa knl kluarga @raffinagita1717 bnyk orang diluar yg mau bsa main sm rafatar," kata akun @pipitruyung.

"Beruntung bgt lala selalu bersyukyr dan ttp rendah hati ya," tulis akun @anovtuffy. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓