Sukses

Merasa Dijebak, VA Sudah Setahun Kenal dengan Muncikari

Artis VA kini tengah hangat dibicarakan terkait kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA kini tengah hangat dibicarakan terkait kasus prostitusi online. Ia diciduk Polda Jatim saat berada di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Dalam perkembangannya, artis VA dipulangkan pihak kepolisian karena berstatus saksi korban dalam masalah prostitusi online.

Terkait masalah ini, artis VA merasa dijebak. Karena awalnya ia datang ke Surabaya untuk menjadi MC acara internal sebuah perusahaan. ‎

Menurut Muhammad Zakir Rasyidin, kuasa hukum VA, ia menduga kuat orang yang menjebaknya adalah muncikari berinisial ES.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diundang Mendadak

"Jadi klien kami dijebak. Patut diduga kalau yang menjebaknya itu si muncikari itu. Karena dia yang mengajak VA," ucap Zakir ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018) malam.

"Yang dia tahu dia diundang secara mendadak, makanya VA bilang ke manajernya ada job mendadak yang langsung ditawarkan kepadanya," ujar Jane Shalimar, sahabat artis VA, menimpali.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dibayar Sebagai MC

Jane Shalimar menambahkan, setibanya di Surabaya ‎artis VA langsung dipertemukan oleh pengusaha R oleh muncikari. Dari situ artis VA disuruh membahas soal acaranya, juga soal pembayarannya sebagai MC.

"Saya temuin dengan pengusaha ini, nanti biar dia yang jelasin konsep acaranya seperti apa, nego sajalah nanti fee-nya berapa'. Tapi VA enggak kenal dia," kata Jane Shalimar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.