Sukses

Tersandung Kasus Prostitusi, Artis VA Malu Bertemu Keluarga

Artis VA menolak bertemu ayahnya karena ingin menenangkan diri dulu di suatu tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA tersandung kasus prostitusi online setelah diciduk polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). Tak sendiri, artis VA ditangkap bersama seorang model majalah dewasa berinisial AS, serta seorang pengusaha berinisial R.

Setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam, akhirnya artis VA dipulangkan. ‎Namun karena masalah itu, artis VA merasa malu untuk bertemu keluarganya.

"Jadi, VA itu malu ketemu bapaknya dan keluarganya," kata sahabat artis VA, Jane Shalimar, kala ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syok dan Malu

Sebelumnya, Jane Shalimar sempat dihubungi oleh ayah artis VA yang ingin bertemu usai anaknya dipulangkan dari Surabaya. Namun karena masih shock dan malu, artis VA memilih untuk menenangkan diri dan tak mau menemui orangtuanya.

"Bapaknya sempat telepon saya mau ketemu VA, tapi VA bilangnya nanti dulu," ujar Jane Shalimar.

3 dari 3 halaman

Tenangkan Diri

Jane Shalimar menjelaskan, saat ini artis VA tengah sedang berada di suatu tempat untuk menenangkan diri terkait kasus yang menjeratnya. Sayangnya Jane Shalimar enggan memberitahu tempat tersebut.

"Sekarang sama saya, ada-lah di suatu tempat. Dia mau menenangkan diri," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.