Sukses

Ini Bukti Kylie Jenner dan Travis Scott Telah Bertunangan?

Kylie Jenner mengenakan sebuah cincin bertabur berlian di jarinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pertunangan Kylie Jenner dengan Travis Scott beredar luas di media sosial. Penyebabnya tak lain karena unggahan Kylie Jenner di media sosial.

Kylie Jenner baru saja mengunggah sebuah foto yang membuat penggemarnya bertanya-tanya. Dalam foto ini tampak ia mengenakan sebuah cincin berlian yang amat besar di jari manisnya.

Sontak spekulasi tentang cincin ini pun beredar luas. Pasalnya pasangan sau ini memang semakin lama semakin nyaman memamerkan kemesraan mereka. Belum lama ini bahkan keduanya saling panggil 'hubby' dan 'wifey' di media sosial.

Cincin yang dikenakan Kylie Jenner ini semakin memperuncing spekulasi keduanya telah bertunangan. Pasalnya belum lama ini Travis Scott juga sempat memberi pernyataan bahwa ia memang berencana melamar Kylie.

"Kami akan segera menikah. Aku harus kuat, aku harus melamarnya dengan cara yang berapi-api," ungkap Travis saat diwawancarai majalah Rolling Stones.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kim Kardashian

Foto ini diunggah Kylie tanpa caption yang bisa menjelaskan apa pun. Kardashian-Jenner sister pun tak banyak yang memberi komentar. Hanya Kim Kardashian yang menuliskan 'Wow' di kolom komentar, ini pun tak dibalas oleh Kylie.

3 dari 3 halaman

Pernah Sembunyikan Kehamilan

Kita perlu mengingat bahwa Kylie pernah menyembunyikan kehamilannya dengan rapat selama sembilan bulan. Rasanya tak akan sulit baginya untuk menyembunyikan kabar pertunangan ataupun pernikahannya. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini