Sukses

Istri Kembaran Ifan Seventeen, Cynthia Wijaya Mengaku Dekat dengan Artis VA

Istri Kembaran Ifan Seventeen, Cynthia Wijaya sering bertanya kabar soal masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Istri Kembaran Ifan Seventeen, Cynthia Wijaya, rupanya memiliki kedekatan dengan artis VA yang disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi.

Ketika mendengar berita soal artis VA, Cynthia Wijaya enggan memberikan banyak komentar. Ia hanya berharap agar saat itu artis VA sedang berada di tempat yang salah.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

"Aku nggak bisa komentar apa-apa soalnya hubungan aku kenal baik dan aku tahu dia anaknya baik aku cuma berharap hanya berada di tempat yang salah aja," ujar Cynthia Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sering

Meski kenal dekat, Cynthia Wijaya mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu sering bertemu dengan artis VA.

"Sudah lumayan lama, jadi aku sama dia itu sebenarnya ya bukannya setiap hari jalan bareng, bukannya setiap hari ketemuan, cuman di saat dia kenapa ya aku ada, saat aku kenapa-napa, nyari dia, ya dia ada," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Peduli

Malahan, ketika musibah tsunami Anyer menimpa Cynthia Wijaya dan keluarganya termasuk Seventeen, artis VA menjadi salah satu yang cukup sering menanyakan kabar Cinthya Wijaya.

"Komunikasi yang terakhir waktu dia nyariin aku pas aku hilang tsunami dia masih nanya. Terakhir dia masih nanyain kabar doang belum ada ketemu lagi," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.