Sukses

Ruben Onsu Sebut Prostitusi Artis Punya Daya Tarik Khusus

Ruben Onsu menilai kalangan selebritas memiliki daya tarik di dunia prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali marak dibicarakan publik. Semenjak artis VA dikabarkan terlibat dugaan prostitusi, banyak artis-artis lain yang diduga juga ikut terlibat.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa terdapat 100 artis yang juga terlibat prostitusi online. Ruben Onsu pun melihat hal ini sebagai daya tarik tersendiri.

Ruben Onsu tak menampik, nama besar seperti artis VA memang menjadi daya tarik sendiri di dunia prostitusi artis.

"Artis tetap menjadi daya tarik. Sebenarnya yang jadi begituan enggak cuma artis doang kok, banyak. Cuma artis jadi daya tarik sendiri," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratusan Nama

Soal ada 100 nama artis yang juga terlibat, Ruben Onsu enggan memberikan komentar. Ruben tak ingin ada berbagai spekulasi yang muncul terkait hal tersebut. 

3 dari 3 halaman

Banyak Dugaan

"Kalau ada 100 nama, itu orang jadi praduga. Siapa saja ya? Gue mah enggak (mau) pusing sih," ujarnya.

"Paling kasihan kalau pakai inisial 'RO' Ruben Onsu, padahal ada Robert siapa, artis siapa, jadi kasihan sih kalau pakai inisial. Tapi kalau itu terbukti segera dibuktikan saja," lanjut Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini