Sukses

Ultah Pernikahan, Istri Rifky Balweel Putuskan Berhijab

Istri Rifky Balweel, Biby Alraen memutuskan untuk berhijab bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan istri Rifky Balweel, Biby Alraen. Kini Biby Alraen tak lagi tampil terbuka. Sebaliknya ia malah baru memamerkan penampilan barunya yang telah berhijab.

Biby Alraen mengunggah foto dirinya tengah menutup aurat ke Instagram. Istri Rifky Balweel ini juga menyertakan niatnya untuk berhijrah ke arah yang lebih baik.

"Bismillahirrahmanirrahim“ mencoba merubah dunia dan akhirat dengan merubah diri sendiri menjadi lebih baik . #happyanniversary #1year my love @rifkybalweel," tulis istri Rifky Balweel, Biby Alraen, Senin 7 Januari 2019.

Foto Biby Alraen pun langsung dipenuhi komentar dan doa warganet. Mereka mendoakan agar Biby istikamah mengenakan hijab. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Biby setelah berhijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Makin Cantik

"Subhanallah ka aku suka perubahan Kaka semoga Istiqomah ya ka Biby," tulis akun @nindinuryanti.

"Masya alloh,, tabarokalloh cantikx,, smg slalu istiqobah @bibyalraen13," tulis akun @abiebia.

"Happy anniversary kk @bibyalraen13 makin langgeng sama kk rifky semoga cepet di kasih momongan.. doa teebaik buat kalian.. amiin cantik baget berhijab kk," kata akun @lisasilvia__. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.