Sukses

Jane Shalimar Bantah Beri Dukungan ke Artis VA Demi Pujian

Kebaikan hati Jane Shalimar kepada artis VA direspons negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar begitu setia mendampingi artis VA selama menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Bahkan, artis berhijab tersebut juga menjadikan dirinya sendiri sebagai jaminan agar VA dibebaskan.

Kebaikan hati Jane Shalimar kepada artis VA rupanya tak hanya direspons positif. Ada juga sejumlah warganet yang merespons negatif.

Niat baik Jane Shalimar kepada artis VA dinilai beberapa warganet hanya untuk mendapat pujian. Melalui akun Instagram pribadinya, dengan tegas asumsi itu dibantah oleh ibu satu orang anak tersebut.

"Maaf saya bukan tipikal manusia yang gila hormat atau haus sanjungan. Karena bagi saya yang patut disanjung adalah Tuhan Yang Maha Segalanya. Kalian tidak perlu menjadi penilai dadakan seperti ini. Waktu yang akan membuktikan," tulis Jane Shalimar, Minggu (6/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Niat Tulus

Jane Shalimar juga menjelaskan bahwa tindakannya membantu artis VA dilandasi dengan niat yang tulus. Ia ingin membantu sahabatnya itu agar kembali ke jalan yang lurus. 

"Lillahitaala, tidak ada niatan apa pun selain untuk membantunya dan menunjukkan betapa sayangnya saya padanya sebagai kakak. Dan betapa saya ingin dia untuk bisa berubah lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

"Bagi para penghujat tetaplah menghujat, karena hanya itulah yang bisa kalian lakukan dalam hidup. hanya mampu mengisi hati dengan kejelekan prasangka buruk. Naudzubillahi mindzalik!" sambungnya.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan agar kasus yang dihadapi artis VA segera usai.

"Terima kasih untuk support dan doa dari teman-teman semua. Vanessa alhamdulillah keadaannya baik, dan masih menenangkan diri," tandas Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini