Sukses

Billy Syahputra Sempat Ditangkap Polisi saat Liburan di Jepang

Selama berada di Jepang, Billy Syaputra mengaku banyak mengalami hal yang tak bisa dilupakan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra baru saja pulang berlibur dari Negeri Sakura, Jepang, bersama kekasihnya, Hilda Vitria. Selama berada di sana, adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku banyak mengalami hal seru yang tak bisa dilupakan.

Bahkan Billy Syahputra mengaku sempat ditangkap polisi Jepang saat berada di sana. Namun sayangnya, Billy Syahputra enggan menceritakan secara detail bagaimana ia bisa sampai berurusan dengan polisi.

"Seru banget, ditangkap Polisi, mau nabrak perjalanan yang susah dah," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Tak Hanya itu, Billy Syahputra juga sempat kehabisan uang setibanya di bandara Jepang. Sama seperti sebelumnya, Billy juga enggan menceritakan bagaimana dirinya bisa kehabisan uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehabisan Uang

"Kehabisan uang juga di bandara. Nanti gue ceritain secara lengkapnya di acara P3H," kata Billy.

Meski begitu, Billy Syahputra tetap senang bisa menginjakkan kaki ke Jepang. Sebab, ia sudah sejak lama menginginkan untuk berlibur ke sana.

3 dari 3 halaman

Negara Maju

"Jepang itu negara yang sangat disiplin, terus orangnya ramah-ramah. Negaranya juga negara maju. Pokoknya enaklah di Jepang," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.