Menang di Golden Globe Awards 2019, Rami Malek Bilang I Love You untuk Freddie Mercury

Oleh Ratnaning Asih pada 07 Jan 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 07 Jan 2019, 13:40 WIB
Bohemian Rhapsody ( 20th Century Fox)
Perbesar
Bohemian Rhapsody ( 20th Century Fox)

Liputan6.com, California - Rami Malek baru saja membawa pulang piala Golden Globe Awards 2019 untuk Aktor Utama Terbaik di Film Drama. Dalam perhelatan yang digelar di Beverly Hills, California, Senin (7/1/2019) atau Minggu malam waktu setempat ini, ia tak datang sendiri.

Brian May dan Roger Taylor, dua personel band Queen, ikut hadir dan duduk semeja dengan Rami Malek di Golden Globe Awards 2019. Saat nama Rami Malek diumumkan sebagai pemenang, pemeran Freddie Mercury ini pun langsung mendapat pelukan dari gitaris Queen tersebut.

Sebaliknya, Rami Malek tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota Queen ini di atas panggung Golden Globe Awards 2019.

"Untuk Brian May dan Roger Taylor, karena telah memastikan adanya bahwa autentisitas dan keterbukaan di dunia musik, di dunia, dan antara kita," kata Rami Malek.

2 dari 3 halaman

Kepada Freddie Mercury

Film Biografi Queen Berjudul Bohemian Rhapsody
Perbesar
Rami Malek sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. (20th Century Fox)

Rami Malek juga mengucap kata cinta untuk Freddie Mercury. "Terima kasih Freddie Mercury telah memberikan rasa sukacita dalam hidupku. I love you, you beautiful man. Ini untuk dan berkatmu, Gorgeous" tutur Rami Malek sambil mengangkat piala yang ia dapatkan.

3 dari 3 halaman

Saingan Rami Malek

Film Biografi Queen Berjudul Bohemian Rhapsody
Perbesar
Rami Malek sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. (20th Century Fox)

Dalam perhelatan ini, Rami Malek telah menyisihkan sejumlah aktor lain yang tak bisa dianggap enteng. Para nomine lain adalah Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity's Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

Lanjutkan Membaca ↓