Sukses

Menang di Golden Globe Awards 2019, Rami Malek Bilang I Love You untuk Freddie Mercury

Liputan6.com, California - Rami Malek baru saja membawa pulang piala Golden Globe Awards 2019 untuk Aktor Utama Terbaik di Film Drama. Dalam perhelatan yang digelar di Beverly Hills, California, Senin (7/1/2019) atau Minggu malam waktu setempat ini, ia tak datang sendiri.

Brian May dan Roger Taylor, dua personel band Queen, ikut hadir dan duduk semeja dengan Rami Malek di Golden Globe Awards 2019. Saat nama Rami Malek diumumkan sebagai pemenang, pemeran Freddie Mercury ini pun langsung mendapat pelukan dari gitaris Queen tersebut.

Sebaliknya, Rami Malek tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota Queen ini di atas panggung Golden Globe Awards 2019.

"Untuk Brian May dan Roger Taylor, karena telah memastikan adanya bahwa autentisitas dan keterbukaan di dunia musik, di dunia, dan antara kita," kata Rami Malek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepada Freddie Mercury

Rami Malek juga mengucap kata cinta untuk Freddie Mercury. "Terima kasih Freddie Mercury telah memberikan rasa sukacita dalam hidupku. I love you, you beautiful man. Ini untuk dan berkatmu, Gorgeous" tutur Rami Malek sambil mengangkat piala yang ia dapatkan.

3 dari 3 halaman

Saingan Rami Malek

Dalam perhelatan ini, Rami Malek telah menyisihkan sejumlah aktor lain yang tak bisa dianggap enteng. Para nomine lain adalah Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity's Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.