Sukses

Kekasih Artis VA Serang Balik FNJ?

Kekasih artis VA menyindir FNJ di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA tersandung kasus prostitusi online. Ia diciduk oleh kepolisian pada Sabtu (5/1/2018) saat sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Kasus ini pun menyedot perhatian sahabat Vanessa Angel, FNJ. Melalui akun Instgaram, FNJ mengunggah foto kebersamaannya dengan artis VA, namun dengan keterangan yang menyindir.

"Karma is real,Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulisnya Sabtu (5/1/2019) malam.

Berselang satu hari setelah FNJ membuat unggahan tersebut, kekasih artis VA, Bibi, seolah memberi peringatan kepada FNJ.

"Faye, jika kamu membaca story aku ini. Mohon berhenti," tulis kekasih artis VA melalui Instagram Storiesnya, Minggu (6/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Faye dan Wawan

Bibi kemudian mempertanyakan, sejauh mana perkembangan kasus prostitusi yang juga pernah menyeret nama FNJ Desember 2018 lalu.

"Kejelasan kasus wawan dan faye ada yang tahu? Maaf aku buta informasi terakhir kasus ini soalnya," ungkap kekasih artis VA.

Sekedar mengingatkan, FNJ pernah disebut sebagai wanita yang menginap bersama terdakwa korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

 

3 dari 3 halaman

Di-bully

Jaksa mengaku punya bukti rekaman CCTV yang menunjukkan keberadaan seorang perempuan bersama Wawan di kamar hotel. Tapi setelah kasus itu bergulir, artis VA tak lagi menganggap FNJ sebagai teman.

Sementara itu, gara-gara kasus prostitusi ini, Bibi pun ikut menjadi sasaran bully warganet. Ia diserang dengan berbagai kalimat bernada negatif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini