Sukses

Sempat ke Bali Awal Tahun, Sonam Kapoor Pamer Foto Unik

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja memamerkan momen matahari senja di Bali pada 1 Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Bollywood Sonam Kapoor ternyata belum lama ini sempat berkunjung ke Indonesia bersama suaminya, Anand Ahuja. Sonam memilih Uluwatu, Bali, sebagai lokasi menginap. Ia menikmati momen keindahan Bali pada Tahun Baru 2019 lalu.

Berbeda dengan sebagian seleb yang memamerkan momen pergantian tahun tepat pada tengah malam. Sonam Kapoor dan Anand Ahuja justru memamerkan momen matahari senja tenggelam di Bali pada 1 Januari 2019.

Dengan pemandangan senja yang indah, Sonam Kapoor mencium Anand Ahuja dengan romantis. "Hari pertama bulan Januari," tulis Sonam di akun Instagram pribadinya, @sonamkapoor.

Sonam Kapoor dan Anand sudah menikmati liburan di Bali sebelum momen Tahun Baru. Sonam pun sempat mengungkap apa saja hal yang menyenangkan baginya di tahun 2018 lalu di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Syukur

"Selamat tahun baru semua. Tahun ini sangat indah bagiku. Aku merilis 3 film (PADMAN, VEERE DI WEDDING dan SANJU). Menikah dengan pria paling menakjubkan di dunia dan pindah ke rumah pertama kami. Aku sangat bersyukur karena memiliki keluarga dan teman-teman terbaik. Cintaku untuk semua. 2018 kamu menakhubkan dan 2019, aku akan menunggu kejutan darimu," tulis Sonam.

3 dari 3 halaman

Sudah Meninggalkan Bali

Hingga berita ini diturunkan, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja diketahui sudah meninggalkan Bali. Unggahannya beberapa waktu lalu, memperlihatkan mereka sempat berpindah-pindah lokasi tak hanya di Uluwatu.

Sonam dan Anand sempat berada di Ubud dan keduanya tampak menikmati keromantisan di Pulau Dewata. Kini mereka sudah kembali ke rumahnya di London.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.