Sukses

Menang di Golden Globes 2019, Christian Bale Berterima Kasih kepada Setan

Liputan6.com, California - Aktor Christian Bale mendapat penghargaan di kategori Aktor Terbaik untuk Film Komedi atau Musikal dalam Golden Globes 2019 lewat film Vice. Nah, ada yang tak biasa dalam pidato kemenangan Christian Bale dalam perhelatan yang diselenggarakan di Beverly Hills, California, pada hari ini, Senin (7/1/2019) atau Minggu malam waktu setempat.

Di atas panggung Golden Globes 2019, Christian Bale mengucapkan terima kasih kepada setan. Namun tenang saja, ini hanyalah guyonan belaka.

Ucapan Christian Bale ini berhubungan dengan karakter nyata yang ia perankan di film Vice, Dick Cheney.

"Terima kasih Setan, telah memberiku inspirasi," tuturnya di atas panggung Golden Globes 2019. Dick Cheney, memang merupakan politisi Amerika Serikat yang tidak disukai banyak orang. Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat itu bahkan pernah dijuluki Darth Vader, tokoh antagonis dari Star Wars.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih kepada Istri

Dalam kesempatan tersebut, Christian Bale juga sempat mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Sibi Blazic. Rupanya, sang istri pernah memperingatinya agar tak berpanjang-panjang dalam berpidato.

"Terima kasih kepada istriku yang cantik, yang berkata lebih sedikit itu lebih baik. Aku bisa saja merusak film yang sempurna dan karier yang biasa-biasa saja ini lewat sebuah pidato, jadi terima kasih atas sarannya, Sayang," tuturnya.

Christian Bale juga berterima kasih kepada anak-anaknya yang telah memberinya cinta dan kasih sayang.

3 dari 3 halaman

Unggulan

Sementara itu, Christian Bale membawa pulang trofi berbentuk bola dunia ini setelah mengungguli nomine lain di Golden Globes 2019.

Mereka adalah Lin-Manuel Miranda (Mary Poppins Returns), Viggo Mortensen (Green Book), Robert Redford (The Old Man & The Gun), dan John C. Reilly (Stan & Ollie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.