Sukses

Terlibat Kasus Prostitusi, Artis VA Merasa Dijebak

Artis VA merasa dijebak oleh seseorang terkait kasus dugaan prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA saat ini tengah berurusan dengan pihak kepolisian. Ia sempat diamankan Polda Jatim karena dugaan kasus prostitusi pada Sabtu (5/1/2018).

Rupanya di balik itu semua artis VA merasa ada yang menjebaknya. Ia menyebut ada pihak yang tidak menyukainya sehingga membuat artis VA berurusan dengan polisi.

Hal itu disampaikan oleh Muhammad Zakir Rasyidi yang merupakan pengacara artis VA saat dihubungi pada Senin (7/1/2019).

"Intinya dia trauma ya, kemudian dia merasa ada yang menjebak, itu feeling. Feeling dia, dia ada yang menjebak karena dia tidak pernah memikirkan bisa terjadi hal seperti ini," jelas Muhammad Zakir Rasyidi.

Terkait siapa orang yang menjebaknya, pihak artis VA saat ini masih mengaji hal tersebut. Yang jelas, artis VA meyakini bahwa dirinya dijebak karena kasus ini muncul bersamaan dengan beredarnya foto-foto artis VA tanpa busana di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Tanpa Busana Beredar

"Siapa orang yang menjebak dia, kita masih melakukan kajian, karena ini berkaitan dengan foto-foto dia yang beredar luar di media sosial ya. Ada foto dia dalam posisi sedang mandi tidak berbusana, kemudian foto itu di ambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian itu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Diduga Direncanakan

Lebih lanjut, sang pengacara mengatakan bahwa pihaknya akan menuntut penyebar foto tanpa busana artis VA tersebut.

"Dia menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online. Kemudian dia juga akan menuntut seseorang yang menyebarkan foto tersebut," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini